• Kamis, 18 Agustus 2022

DPRD Kota Palu Kunker di Mamuju Tengah

- Senin, 8 Maret 2021 | 14:33 WIB
dprd kota Palu
dprd kota Palu

JurnalNews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, melaksanakan perjalanan dinas atau kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Senin 8 Maret 2021.

"Anggota dewan dari komisi gabungan dalam rangka konsultasi dan koordinasi antar lembaga, tentang pelaksanaan hasil reses anggota dewan," kata Ketua#DPRD#Kota Palu, Mohamad Ikhsan Kalbi yang memimpin rombongan kunker, melalui sambungan telepon Senin 8 Maret 2021.

Ia mengatakan, konsultasi dan koordinasi yang disampaikan pada pertemuan itu adalah mengenai hasil reses para anggota dewan, yakni pokok-pokok pikiran yang diserap dari masyarakat. Di mana hal itu dikemukakan dalam pertemuan tersebut.

"Pokok pikiran anggota dewan disampaikan kepada DPRD#Mamuju Tengah dan Bappeda Kabupaten#Mamuju Tengah," katanya.

Pada kesempatan itu, rombongan gabungan komisi#DPRD#Kota Palu tersebut disambut oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hukum#Mamuju Tengah, Mukhsin di ruang utama kantor DPRD#Mamuju Tengah.

Pemkab#Mamuju Tengah melalui Kasubag Hukum mengapresiasi Kunker#DPRD#Kota Palu dalam hal konsultasi dan koordinasi. Hal itu juga supaya memperkuat hubungan lembaga antar daerah. ***

Editor: JurnalNews

Tags

Terkini

X