• Selasa, 24 Mei 2022

Diduga Gegara Pertikaian Keluarga, Lima Bangunan Hangus Terbakar

- Selasa, 10 Mei 2022 | 15:30 WIB
Ilustrasi kebakaran.  (Canva/Pixabay Kolyaeg)
Ilustrasi kebakaran. (Canva/Pixabay Kolyaeg)

JurnalNews - Kebakaran melanda lima bangunan, empat di antaranya lapak usaha di Jalan KH Dewantara, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 10 Mei 2022 sekitar pukul 09.45 WIB.

Komandan Regu UPT Pemadam Kebakaran Batuceper, Rizal Zul Fatiansyah mengatakan kebakaran diduga berasal dari bangunan Rumah Makan Padang.

"Kalau kronologis menurut keterangan saksi berawal dari rumah makan padang, jadi ada pembakaran (disengaja) atau gimana saya juga masih belum jelas," ungkap Rizal kepada wartawan, Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Mei 2022 : PT Binabusana Internusa (Triputra Group)

Baca Juga: Beredar Foto Peserta KKN di Desa Penari, SimpleMan Penulis Thread di Twitter Buka Suara

Rizal menjelaskan, untuk memadamkan api pihaknya mengerahkan sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran. Dia menduga kebakaran ini terjadi karena adanya pertikaian antarkeluarga.

"Menurut saksi juga ada pertikaian keluarga, pertikaian kayak apa saya juga enggak tahu. Intinya permasalahan keluarga di sini ada pembakaran," ucapnya.

Selain itu, banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat merembet ke bangunan lain di sekitarnya. Di antaranya bengkel limbah dan tiga unit rumah.

Baca Juga: Waspada! Satu Pasien Diduga Hepatitis Misterius Ditemukan di Bekasi

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wabah PMK Mulai Jangkiti Sapi di Sumatra Barat

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:55 WIB
X