• Selasa, 24 Mei 2022

Heboh Makam Dibongkar Misterius, Jenazah Ditemukan Terapung Tanpa Kain Kafan

- Minggu, 15 Mei 2022 | 07:04 WIB
 Kondisi makam yang dibongkar secara misterius dipasangi garis polisi untuk penyelidikan kasus pembongkaran makam di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.  (Instagram/@humas_polres_kapuas)
Kondisi makam yang dibongkar secara misterius dipasangi garis polisi untuk penyelidikan kasus pembongkaran makam di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. (Instagram/@humas_polres_kapuas)

JurnalNews - Warga Desa Sei Teras, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) digegerkan dengan adanya kuburan yang dibongkar secara misterius, pada Sabtu 14 Mei 2022.

Kuburan yang dibongkar tersebut adalah makam salah satu warga bernama (alm) Lamiah, yang baru saja dikuburkan pada Kamis, 11 Mei 2022 lalu.

Mendapati makam terbongkar, pihak keluarga dan masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke polisi, dan ditindaklanjuti Polsek Kapuas Kuala dengan memasang garis polisi di sekitar kuburan.

Baca Juga: Sebelum Hilang dr. Faisal Disebut Rubah Status Pekerjaan di KTP

Baca Juga: Terungkap, Inikah Titik Lokasi KKN di Desa Penari? Kisah Nyata Tragis Penuh Misteri

Mendapat laporan warga, Kapolsek Kapuas Kuala Ipda Parmono bersama anggota langsung menuju lokasi makam yang dibongkar di Desa Sei Teras RT14, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Dipimpin Ipda Purnomo aparat Polsek langsung memasang garis polisi di sekitar makam, dan menyelidiki motif pelaku membongkar kuburan tersebut.

Parmono menjelaskan, pihaknya segera meminta keterangan beberapa saksi terkait pembongkaran makam tersebut juga berupaya melakukan penyelidikan.

"Belum diketahui pelaku dan motif pembongkaran makam tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan petugas," ucapnya, Sabtu, 14 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Tribrata News Polda Kateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wabah PMK Mulai Jangkiti Sapi di Sumatra Barat

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:55 WIB
X