• Jumat, 12 Agustus 2022

Dua Outlet Holywings di Bandung Tutup Permanen, Ini Alasan Pemiliknya

- Rabu, 29 Juni 2022 | 10:52 WIB
Hollywings Bandung ditutup karena untuk menjaga kondusifitas.
Hollywings Bandung ditutup karena untuk menjaga kondusifitas.

JurnalNews - Baru-baru ini Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan arahan kepada Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Wali Kota Bogor Bima Arya terkait polemik Holywings.

Dalam arahannya, Ridwan Kamil meminta pemerintah daerah di Jawa Barat untuk turut memperhatikan kegaduhan yang ditimbulkan akibat polemik tersebut.

Arahan itu disampaikan Ridwan Kamil, mengingat Holywings juga telah melebarkan sayapnya ke Jawa Barat dengan membuka cabang di Kota Bandung dan Kota Bogor.

Baca Juga: Viral Jenazah Pendeta di Timika Dibonceng Motor Karena Tak Ada Ambulance

Meski Pemkot Bandung belum sempat melakukan tindakan, namun dua gerai Holywings, yaitu di kawasan Pasirkaliki dan Sukajadi akhirnya Tutup Permanen.

Penutupan dua gerai Holywings tersebut dilakukan sendiri oleh masing-masing pemiliknya, karena pertimbangan kondusifitas sebagai alasan utamanya.

Kepastian penutupan permanen tersebut disampaikan langsung Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Balaikota Bandung Selasa 28 Juni 2022 sore ini. Kepada wartawan Yana Mulyana menjelaskan alasan pemilik dua gerai Holywings memilih menutup permanen usaha mereka.

"Dia orang Bandung, menjaga kondusifitas meskipun dia tidak ada promo (berbau SARA) itu di Kota Bandung, tapi kan dampaknya ada. Akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usaha Holywings," jelas Yana.

Dikutip dari MapayBandung.Pikiran-Rakyat.com dengan Judul Dua Gerai Holywings di Bandung Akhirnya Tutup, Alasannya Menjaga Kondusifitas

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Mapay Bandung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X