• Jumat, 12 Agustus 2022

Info Loker Juli 2022 , PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation Buka Lowongan Kerja untuk Mengisi 4

- Minggu, 3 Juli 2022 | 23:05 WIB
Info Loker Juli 2022 , PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation Buka Lowongan Kerja untuk Mengisi 4 Posisi (Tangkap Layar Instagram @disnakerja )
Info Loker Juli 2022 , PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation Buka Lowongan Kerja untuk Mengisi 4 Posisi (Tangkap Layar Instagram @disnakerja )

JurnalNews - Halo para pejuang loker! Artikel kali ini akan memberikan informasi terkait dengan lowongan kerja (loker) yang disediakan oleh PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation pada bulan Juli 2022.

PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation kali ini membutuhkan 4 posisi untuk bergabung didalamnya.

AUTO2000 adalah salah satu perusahaan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota.

Baca Juga: Info Loker BUMN Juli 2022, Rekrutmen Calon Pegawai PT Phapros Tbk

Perusahaan ini memiliki manajemen pemasaran yang ditangani penuh oleh PT Astra International Tbk. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi AUTO2000, saat ini perusahaan ini adalah main dealer Mobil Toyota terbesar di Indonesia, menguasai antara 70-80% total penjualan Toyota.

Perusahaan ini berhubungan dengan PT Toyota Astra Motor menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota bersama dengan 4 dealer resmi Toyota yang lain.

Saat ini, PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation.

Baca Juga: Kalahkan Bhayangkara FC, PSIS Semarang Melaju Ke Semi Final Piala Presiden 2022

Halaman:

Editor: Putri Sri Wahyuni

Sumber: Instagram @disnakerja

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK: Pemulihan Ekonomi di Sulteng Makin Menguat

Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:33 WIB
X