• Jumat, 12 Agustus 2022

Info Loker Juli 2022 , PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Kerja Besar Besaran 10 Posisi

- Minggu, 3 Juli 2022 | 23:21 WIB
Info Loker Juli 2022 , PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Kerja Besar Besaran 10 Posisi (Tangkap Layar Instagram @disnakerja)
Info Loker Juli 2022 , PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Kerja Besar Besaran 10 Posisi (Tangkap Layar Instagram @disnakerja)

JurnalNews - Halo para pejuang loker! Artikel kali ini akan memberikan informasi terkait dengan lowongan kerja (loker) yang disediakan oleh PT Paragon Technology and Innovation pada bulan Juli 2022.

Lowongan kerja (loker) kali ini besar-besaran, PT Paragon Technology and Innovation sedang membutuhkan 10 posisi untuk bergabung didalamnya.

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul.

Baca Juga: INFO LOKER Juli 2022 , Rekrutmen Calon Karyawan Lion Air Group Lulusan S1

Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI pada tanggal 5 Juli 2012, sebagai pioneer kosmetik halal.

PT PTI juga telah membawa MAKE OVER sebagai brand terpercaya oleh para Make-Up artis terkemuka. PT PTI terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya, seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk.

Saat ini, PT Paragon Technology and Innovation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022.

Berikut Ke- 10 posisi yang sedang dibutuhkan umum oleh PT Paragon Technology and Innovation yang dikutip JurnalNews.id dari postingan di akun Instagram @disnakerja pada Minggu 3 Juli 2022.

Baca Juga: Puasa Arafah Bersamaan Wukuf Jemaah Haji Atau Penetapan Pemerintah? Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Halaman:

Editor: Putri Sri Wahyuni

Sumber: Instagram @disnakerja

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK: Pemulihan Ekonomi di Sulteng Makin Menguat

Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:33 WIB
X