• Jumat, 12 Agustus 2022

Info Loker Juli 2022 , PT Saka Farma Laboratories Buka Lowongan Kerja Besar Besaran 18 Posisi

- Senin, 4 Juli 2022 | 00:00 WIB
Info Loker Juli 2022 , PT Saka Farma Laboratories Buka Lowongan Kerja Besar Besaran 18 Posisi (Tangkap Layar Instagram @disnakerja)
Info Loker Juli 2022 , PT Saka Farma Laboratories Buka Lowongan Kerja Besar Besaran 18 Posisi (Tangkap Layar Instagram @disnakerja)

JurnalNews - Halo para pejuang loker! Artikel kali ini akan memberikan informasi terkait dengan lowongan kerja (loker) yang disediakan oleh PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) pada bulan Juli 2022.

Lowongan kerja (loker) kali ini besar-besaran, PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) sedang membutuhkan 18 posisi untuk bergabung didalamnya.

Cikal bakal Perusahaan dimulai di Semarang pada tahun 1956 dengan kegiatan usaha perdagangan obat-obatan & kebutuhan farmasi lainnya, seiring makin berkembangnya perusahaan maka tahun 1960 didirikan PT Sakafarma Sehat dengan kegiatan usaha memproduksi & memasarkan obat-obatan produksinya tsb.

Baca Juga: Resep Menu Lebaran Idul Adha 2022 : Sate Kambing Sambal Taichan

Perkembangan perusahaan terus membaik seiiring dengan perjalanan waktu hingga memasuki era tahun 1990 yang persaingannya semakin kompetitif.

Mengingat pasar yang semakin berkembang & persaingan industri farmasi yang kian ketat, maka pada tahun 1997 perusahaan menggandeng PT Kalbe Farma Tbk yaitu perusahaan farmasi terbesar di Tanah Air yang memiliki kompetensi dalam industri tsb untuk bekerjasama meningkatkan kinerja perusahaan dan perusahaan berubah nama menjadi PT Saka Farma Laboratories.

Saat ini, PT Saka Farma Laboratories kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022.

Berikut Ke- 18 posisi yang sedang dibutuhkan umum oleh PT Saka Farma Laboratories yang dikutip JurnalNews.id dari postingan di akun Instagram @disnakerja pada Senin 4 Juli 2022.

Baca Juga: Resep Menu Idul Adha 2022 : Tumis Daging Sapi Lada Hitam, Dijamin Enak dan Bikin Nagih

Halaman:

Editor: Putri Sri Wahyuni

Sumber: Instagram @disnakerja

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK: Pemulihan Ekonomi di Sulteng Makin Menguat

Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:33 WIB
X