• Jumat, 19 Agustus 2022

Spoiler One Piece 1024: Pertarungan Yamato dan Kaido Beradu Kanabo di Atap Kastil Onigashima

- Kamis, 2 September 2021 | 12:31 WIB
One-Piece
One-Piece

JurnalNews - Serial komik atau manga One Piece memang menarik untuk diikuti para penggemarnya. Terbukti manga Jepang karya kreator  Eiichiro Oda ini sangat populer di sejumlah negara lainnya termasuk Indonesia.

Chapter terbaru manga One Piece 1024 dijadwalkan baru akan terbit pada Minggu 5 September 2021, namun bocoran spoiler One Piece 1024 sudah berseliweran di internet.

Pada chapter sebelumnya, akan ada banyak aksi yang terjadi pada One Piece 1024. Terlebih usai pulih, Luffy bertekad untuk kembali melawan Kaido.

Selain itu juga terungkapnya identitas King yang merupakan salah satu ras Lunaria, yang dikabarkan punah.

Sementara belum diketahui juga siapa pemenang pertarungan antara Sanji dan Zoro yang melawan King dan Queen.

Meski begitu, penggemar banyak yang memprediksi kalau di One Piece 1024, Sanji dan Zoro bisa menang dengan bantuan dari luar.

Artikel spoiler One Piece 1024 juga bukan lanjutan cerita yang sesungguhnya. Melainkan berisi prediksi maupun teori dari para penggemar dari berbagai kronologi.

Pada Chapter 1024 diperkirakan masih akan ada pertarungan-pertarungan kecil seperti Neko dan Perospero, Inu dan Jack, Raizo dan Fukurokuju, Hawkins dan Killer.

Pada part inti di Chapter 1024, Luffy bersama Momo sedang dalam perjalanan ke Onigashima untuk menyusul Yamato yang bertarung melawan Kaido.

Diceritakan pertarungan antara Kaido dan Yamato setelah berlangsung di beberapa chapter, akhirnya tiba di puncak pertarungan dengan beradu kanabo.



Yamato dan Kaido dikatakan akan beradu Raimei Hakke dengan kanabo dan hasilnya adalah imbang, sehingga Yamato tidak lagi kalah dari Kaido.

Namun di tengah pertarungan keduanya itu, tibalah Luffy dan Momo di atap kastil Onigashima yang menjadi tempat pertarungan Yamato melawan Kaido.

Maka terjadilah pertarungan Luffy, Momo dan Yamato melawan Kaido dan diperkirakan akan dimenangkan tim topi jerami itu.

Namun banyak teori yang muncul, bahwa Momo lah yang pada akhirnya berhasil menaklukkan Kaido dan memenangkan pertarungan.

Pertarungan antara Zoro dan Sanji melawan King dan Queen kemungkinan juga akan disuguhkan pada Chapter One Piece 1024 ini.

Sang kreator Eiichiro Oda memang pandai membuat penggemarnya penasaran.

Hingga saat ini para penggemar msih dibuat penasaran tentang asal-usul Sanji, suku Lunaria, hubungan Zoro dengan Shimotsuki Ushimaru dan Ryuma dan banyak hal lainnya tentang mereka yang belum terungkap.

Itulah spoiler One Piece 1024, simak kelanjutan cerita lengkapnya yang akan tayang pada Minggu 5 September 2021. ***

Editor: JurnalNews

Tags

Terkini

X