• Jumat, 19 Agustus 2022

7 Posisi Bercinta Ini Bisa Hilangkan Stres, Simak Cara Melakukannya

- Jumat, 24 September 2021 | 01:43 WIB
ilustrasi-bercinta 2
ilustrasi-bercinta 2

JurnalNews - Tingginya rutinitas terkadang membuat kita menjadi stres. Banyak cara bisa dilakukan untuk menghilangkan kepenatan atau stres, misalnya dengan jalan-jalan tau bersantai di tempat favorit. Semua pilihan bagus dilakukan untuk menghilangkan stress yang sedang anda alami.

Namun jika ingin bersenang-senang untuk menghilangkan stres, tak ada salahnya dilakukan dengan melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Tidak melakukan hubungan intim dalam jangka waktu tertentu juga bisa menyebabkan stres. Karena orgasme saat berhubungan intim bisa membuat anda melupakan masalah yang sedang terjadi.

Menurut ahli, saat orgasme terjadi pelepasan oksitosin sehingga bisa membuat seseorang menjadi lebih rileks. jadi tak ada salahnya melepaskan stres dengan cara melakukan hubungan intim.

Namun perlu diperhatikan, bahwa ada beberapa posisi hubungan intim yang bisa menghilangkan stres.

Berikut 7 posisi bercinta yang bisa meghilangkan stres yang dirangkum JurnalNews dari laman Bustle.

1. Lotus
Caranya pasangan Anda berada dalam posisi bersila, pastikan merasa nyaman sebelum memulai, karena anda akan berada di pangkuannya dengan saling mendekap. Lalu, lingkarkan kaki dan tangan Anda untuk mendekapnya. Kemudian mainkan secara perlahan dan nikmati .

Posisi ini merupakan posisi meditasi dan Anda akan menikmati sensasi luar biasa meski tanpa melakukan gerakan apapun.

2. Doggy Style
Doggy Style menjadi favorit banyak pasangan saat melakukan hubungan intim. Gaya ini merupakan simbol kepasrahan yang menggairahkan sekaligus menghilangkan stres.

Jadikan tanganmu sebagai tumpuan dena tekuk lututmu dengan rengggangkan sedikit kakimu alias menungging.

Arahkan psanganmu agar memasukkannya dari belakang, kemudian raih tangannya agar membelai lembut tubuh bagian belakangmu.

Ini adalah penghilang stres yang hebat dan ini adalah posisi terbaik saat kalian melakukannya dengan nikmat.

3. Standing
Wanita berdiri menghadap dinding, rentangkan kaki dengan tangan memegang dinding. Minta psangamu memasukkannya dari belakang, kemudian mintalah dia memulainya dengan perlahan hingga akan lebih terasa.

Posisi ini akan membuat stimulasi G-spot dan lebih terasa gesekan di klitoris.



4. Reverse Cowgirl
Posisi ini sangat layak untuk dicoba. Jika anda biasa menonton film dewasa, pastinya tidak asing dengan gaya ini. Biarkan psanganmu terlentang, kemudian masukkan penis psangamu dengan posisi kamu menghadap arah kaki, kemudian ayun dengan ritme perlahan, hingga kalian menikmatinya.

Jika Anda ingin menghilangkan stres, maka posisi yang harus anda coba, bagaiman rasanya menjadi cowgirl.

5. Coital Alignment Technique
Gaya ini seperti posisi misionaris yakni wanita di bawah. Tapi perbedaannya, angkat sedikit panggulmu dan akngat kaki hingga lututmu berada di samping siku.

Pasangamu melakukannya sambil mencumbu bibirmu, sehingga kamu benar-benar erat memeluknya.

Posisi ini tidak rumit, tapi jauh lebih baik untuk menstimulasi hilangnya stres.

6. The Plow
Ini adalah inovasi dari posisi misionaris, kali ini angkat kaki Anda ke atas sehingga bertumpu pada bahu. Jika Anda dapat mengaitkan lutut Anda, maka itu biasanya variasi yang paling nyaman, tetapi jangan memaksakan kelenturan tubuh anda.

Anda tidak perlu melakukannya kecuali jika ingin menikmatinya. Denagn posisi ini akan membuat penetrasi yang sangat dalam, sehingga membuat anda melupakan apapun yang mengganggu.

7. Seated Oral
Inilah posisi fantastis yang jarang dilakukan psangan saat bercinta. Salah satu dari Anda duduk di tepi tempat tidur atau kursi, sementara yang psangangamu berlutut di lantai. Anda bisa mencoba permainan tangan, bibir, lidah hingga menggunakan alat bantu seks.

Tidak ada salahnya meminta pasangan Anda untuk membantu menghilangkan stres Anda cara ini. Anda cukup dengan duduk santai dan menikmati permainannya, hingga stres anda hilang dengan sendirinya. ***

Editor: JurnalNews

Tags

Terkini

X