• Minggu, 5 Februari 2023

Richard Mille RM 67-02 Ekstra Flat, Jam Tangan Otomatis Paling Ringan

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:09 WIB
Richard Mille RM 67-02 Ekstra Flat. (richardmille)
Richard Mille RM 67-02 Ekstra Flat. (richardmille)

JurnalNews - Tipis, ringan, berwarna, elegan, dan atletis, Richard Mille RM 67-02 adalah jam tangan untuk segala situasi.

Menggunakan pelat dasar berbahan Titanium kelas 5 dengan perawatan DLC hitam memberikan kekakuan yang tinggi pada pelat dasar, serta kerataan permukaan yang presisi, yang penting untuk menyempurnakan fungsi rangkaian roda gigi.

Mengandalkan rotor yang terbuat dari Carbon TPT® dan emas putih, dikombinasikan dengan sistem penggulungan OneWay® dengan bantalan bola keramik, laras dapat dililitkan secara efisien dengan tetap mempertahankan dimensi kompak dari mesin jam ekstra datar dan kerangka.

Baca Juga: Pajero dan Fortuner Terancam? Big SUV 2023 Ini Lebih Gagah dan Canggih dengan Harga Merakyat

Baca Juga: Yamaha Kelabakan! Honda Resmi Meluncurkan Neo Sport Cafe 2023, Cek Disini Tampilannya

Serat kuarsa umumnya digunakan untuk aplikasi berkinerja sangat tinggi karena ketahanannya terhadap suhu tinggi, kekuatannya, dan transparansinya terhadap gelombang elektromagnetik.

Serat ini secara khusus disejajarkan dalam lapisan tidak lebih tebal dari 45 mikron dan dijenuhkan dalam resin yang dikembangkan khusus untuk Richard Mille.

Lapisan-lapisan ini kemudian ditumpuk menggunakan sistem pemosisian otomatis yang mengubah orientasi serat di antara setiap lapisan sebesar 45°.

Setelah dipanaskan hingga 120°C dan diberi tekanan 6 bar, mereka diproses dengan mesin CNC di fasilitas produksi Richard Mille. Carbon TPT® dibuat dengan proses yang identik, tetapi dari benang karbon.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dahsyat, Ini Lima Manfaat Makan Pepaya Muda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 10:15 WIB

Lima Manfaat di Balik Nikmatnya Konsumsi Telur Puyuh

Jumat, 3 Februari 2023 | 21:13 WIB
X