• Minggu, 24 September 2023

Jujutsu Kaisen Chapter 236: Trik Terakhir untuk Kemenangan, Gojo Menghabisi Sukuna dengan Hollow Purple

- Selasa, 19 September 2023 | 17:42 WIB
Ilustrasi Jujutsu Kaisen Chapter 236: Trik Terakhir untuk Kemenangan, Gojo Menghabisi Sukuna dengan Hollow Purple (Tangkap Layar sportskeeda)
Ilustrasi Jujutsu Kaisen Chapter 236: Trik Terakhir untuk Kemenangan, Gojo Menghabisi Sukuna dengan Hollow Purple (Tangkap Layar sportskeeda)

JurnalNews - Menuju Jujutsu Kaisen Chapter 236, narasi utama di antara basis penggemar serial ini adalah bahwa Gojo memenangkan pertarungan adalah hal yang sedikit mengecewakan.

Jujutsu Kaisen Chapter 236, meskipun bukan pilihan yang buruk atau mengecewakan, banyak penggemar yang tampaknya lebih menyukai skenario di mana Sukuna menjadi pemenang dalam pertarungan mereka.

Jujutsu Kaisen Chapter 236, namun, penulis dan ilustrator serial Gege Akutami mungkin akan membuat perubahan besar untuk serial ini di edisi mendatang.

Baca Juga: Honkai: Star Rail Mengungkapkan Kit Karakter Lengkap Lynx

Baca Juga: Cyberpunk 2077 Phantom Liberty Mengonfirmasi Waktu Rilis

Meskipun tampaknya Gojo benar-benar menang, Sukuna mungkin memiliki satu trik terakhir untuk mengamankan kemenangannya.

Lebih baik lagi, pertarungan keduanya bisa berakhir dengan keduanya saling membunuh, mengingat luka Sukuna saat ini dan gerakan apa yang mungkin dia lakukan pada Gojo.

Bagaimanapun, Jujutsu Kaisen Chapter 236 kemungkinan akan dimulai dengan semacam kilas balik Sukuna yang berfokus pada asal-usulnya di era Heian.

Hal ini hampir pasti merupakan sebagian besar masalah, namun kemungkinan besar tidak akan menjadi satu-satunya titik fokus rilis mendatang.

Dari sini, pemandangan kemungkinan akan beralih kembali ke Gojo versus Sukuna, di mana terdapat beberapa rute yang memungkinkan.

Yang pertama, dan tampaknya paling mungkin, adalah Gojo menghabisi Sukuna dengan Hollow Purple lainnya atau salah satu Teknik Terkutuknya yang lain.

Mengingat luka mematikan yang dialaminya saat ini, Sukuna kemungkinan besar tidak akan mampu melakukan serangan balik atau bahkan menghindari serangan jarak dekat dari Gojo.

Dia kemungkinan besar akan mati sebagai akibatnya, dan chapter ini berakhir dengan secara resmi menyatakan Gojo sebagai pemenangnya.

Atau, Jujutsu Kaisen Chapter 236 bisa melihat Sukuna menggunakan satu trik lagi. Bagaimanapun, masih ada Shikigami dari Teknik Sepuluh Bayangan yang belum digunakan Sukuna, serta Perluasan Domain Taman Bayangan Chimera.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jujutsu Kaisen: 5 Kelemahan yang Dimiliki Mahito

Minggu, 24 September 2023 | 09:30 WIB

Film Spy x Family Mengumumkan Dua Anggota Pemeran Baru

Minggu, 24 September 2023 | 08:30 WIB

One Piece: Oda Mengungkap Prosesnya Menulis Arc Baru

Sabtu, 23 September 2023 | 06:00 WIB

Cyberpunk 2077 Merilis Pembaruan 2.0

Jumat, 22 September 2023 | 14:56 WIB
X