• Selasa, 24 Mei 2022

Kejutan One Piece 1049, Ternyata Luffy Telah Melampaui Haki Raja Bajak Laut Roger, Dengan Mode Awakeningnya

- Rabu, 11 Mei 2022 | 20:45 WIB
Ilustrasi Kejutan One Piece 1049, Ternyata Luffy Telah Haki Melampaui Raja Bajak Laut Roger, Dengan Mode Awakeningnya (Tangkap Layar YouTube Anime OP)
Ilustrasi Kejutan One Piece 1049, Ternyata Luffy Telah Haki Melampaui Raja Bajak Laut Roger, Dengan Mode Awakeningnya (Tangkap Layar YouTube Anime OP)

JurnalNews - Menjelang dirilisnya One Piece 1049 diketahui bahwa kekuatan Haki yang dimiliki oleh Luffy sudah meningkat dengan pesar.

Dari fakta yang ada hingga menjelang dirilisnya One Piece 1049, diketahui bahwa Luffy dapat meningkatkan kekuatan Hakinya yang sangat besar itu setelah dia memasuki mode Awakening nya.

Diduga Luffy dalam mode Awakeningnya itu, kekuatan dari Haki milik Luffy telah melampaui kekuatan Haki dari sang Raja Bajak Laut Gol D Roger.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 12 Mei 2022: Sagitarius Hindari makanan Berminyak dan Pedas. Libra dan Scorpio?

Baca Juga: Besok, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Kunker ke Sulteng, Ini Agendanya

Berikut adalah pembahasan One Piece 1049 yang telah dirangkum JurnalNews.id mengenai peningkatan kekuatan Haki Luffy dalam mode Awakening yang telah melampaui Roger.

Dalam chapter sebelumnya, Oda sensei sepertinya baru mengkonfirmasi hubungan antara Luffy dengan Raja monyet Hanoman, karena teknik baru yang dimiliki Luffy bernama Gomu Gomu no Bajrang Gun.

Bukan hanya itu, ada kemungkinan Oda sensei sepertinya telah menunjukkan kepada kita para penggemar One Piece tidak terbatasnya kekuatan haki yang dimiliki oleh Luffy untuk saat ini.

Diduga kekuatan haki yang dimiliki oleh Luffy dalam mode Awakening nya telah melampaui kekuatan haki yang dimiliki oleh Raja Bajak Laut Gol D Roger.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X