• Selasa, 24 Mei 2022

Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story Bagian 1), Merinding Saat Observasi

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:04 WIB
Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story) (Twitter @SimpleM81378523)
Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story) (Twitter @SimpleM81378523)

JurnalNews - Film sudah rilis dan booming. Bahkan sudah lebih dari 2 juta orang yang menonton KKN di Desa Penari. Cerita asli via thread Twitter yang diunggah akun SimpleMan juga sudah berseliweran di dunia maya.

Meski begitu, antusias pembaca untuk mencari cerita asli pengalaman mistis sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan KKN di desa terpencil itu.

Publik pun masih memperbincangkan cerita yang awalnya berupa thread twitter yang diunggah akun SimpleMan pada 24 Juni 2019 itu.

Baca Juga: Kejutan One Piece 1049, Ternyata Luffy Telah Melampaui Haki Raja Bajak Laut Roger, Dengan Mode Awakeningnya

Baca Juga: Lokasi KKN Desa Penari Asli di Mana? Berikut Penjelasan dan Ending Kisah Penuh Horor

Thread twitter yang diunggah SimpleMan pada 24 Juni 2019 itu adalah versi Widya, yang merupakan salah satu karakter di kisah itu.

Satu bulan kemudian, tepatnya pada 20 Juli 2019 SimpleMan kembali membuat trhead Twitter menggunakan akun yang sama, namun ceritanya versi Nur yang juga salah satu karakter dalam kisah mistis itu.

Berikut cerita asli lengkap KKN di Desa Penari versi Nur yang dikutip JurnalNews.id dari utas atau thread Twitter SimpleMan. Cerita asli ini akan kami sajikan secara bersambung karena keterbatasan halaman.

"Cerita ini adalah cerita yang pernah gw tulis, namun dari sudut pandang berbeda, kali ini, penulis sudah mendapatkan ijin dari yang punya cerita, sehingga penulis bisa mengeksplore semua teka-teki yang sebelumnya tidak terjawab di versi lain cerita ini. Dari sini, cerita dimulai," tulis SimpleMan mengawali tulisannya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Twitter @SimpleM81378523

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X