• Selasa, 24 Mei 2022

Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story Bagian 3), Diintip Sosok Mata Merah

- Kamis, 12 Mei 2022 | 11:28 WIB
Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story)  (Twitter @SimpleM81378523)
Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story) (Twitter @SimpleM81378523)

JurnalNews - Berikut cerita asli dan lengkap KKN di Desa Penari (versi Nur bagian 3) yang dikutip dari Utas atau thread Twitter SimpleMan.

Cerita KKN di Desa Penari versi Nur ini diunggah akun SimpleMan melalui utas thread twitter pada 20 Juli 2019 atau satu bulan setelah thread versi Widya yang diunggah pada 24 Juni 2019.

Cerita asli ini JurnalNews.id sajikan secara bersambung karena keterbatasan halaman. Berikut cerita bagian 3 selengkapnya:

Baca Juga: Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story Bagian 2), Sudah Diingatkan Pengemis

Baca Juga: Perempat Final Piala Thomas 2022, Malam Ini Duel Sengit Indonesia Vs China, Catat Waktunya

Akhir cerita bagian 2: Ucapan Widya setidaknya membuat Nur sedikit lebih lega, namun, Nur tidak menceritakan tentang sosok Hitam yang mengintai mereka......

Malam pertama, Nur, Ayu dan Widya tidur dalam satu kamar yang sama, mereka sepakat untuk menggelar tikar, Nur ada di tengah, sementara Ayu dan Widya ada disamping kanan dan kiri Nur.

Terdengar binatang malam bersahut-sahutan, berlomba untuk menunjukkan eksistensinya.

Manakala Nur sadar, 2 sahabatnya sudah tertidur lelap, ia terjaga sendirian menatap langit-langit yang berupa genting hitam dengan sarang labah-labah.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Twitter @SimpleM81378523

Tags

Terkini

X