• Selasa, 24 Mei 2022

Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story Bagian 5), Widya Menari di Malam Buta

- Kamis, 12 Mei 2022 | 13:37 WIB
Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story). (Twitter @SimpleM81378523)
Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story). (Twitter @SimpleM81378523)

JurnalNews - Berikut cerita asli dan lengkap KKN di Desa Penari (versi Nur bagian 5) yang dikutip dari Utas atau thread Twitter SimpleMan.

Cerita KKN di Desa Penari versi Nur ini diunggah akun SimpleMan melalui utas thread twitter pada 20 Juli 2019 atau satu bulan setelah thread versi Widya yang diunggah pada 24 Juni 2019.

Cerita asli ini JurnalNews.id sajikan secara bersambung karena keterbatasan halaman. Berikut cerita bagian 5 selengkapnya:

Baca Juga: Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story Bagian 4), Diberi Pesan Lewat Mimpi

Baca Juga: Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story Bagian 3), Diintip Sosok Mata Merah

Akhir cerita bagian 4: Berharap mendapatkan ketenangan dalam tidurnya, Nur malah mendapat mimpi tak terlupakan. Seperti sebuah pesan untuknya......

Di mimpi itu, Nur melihat sebuah tempat, banyak pepohonan yang tumbuh, salah satu yang tidak akan pernah Nur lupakan adalah pohon Jati kroyo atau lebih dikenal dengan nama jati belanda yang tumbuh di sepanjang mata memandang, bukan hanya itu, ada rimbun tumbuh tanaman beluntas.

Aroma dedaunan beluntas yang wangu, membuat Nur mengingat kembali saat ia masih tinggan di pesantren, namun, Nur sadar, bahwa ia saat ini, berdiri di tengah hutan belantara, sendirian, dengan kegelapan malam yang menyiutkan nyalinya.

Nur, mulai berjalan, menyusuri tanah lapang sejauh mata memandang, Nur hanya melihat pepohonan yang besar diselimuti kabut keputihan, tepat ketika Nur tengah berjalan, ia mendengar riuh sorai dari kejauhan, dari suara itu, terdengar ramai orang, entah ada apa, sehingga keramaian itu, membuat Nur penasaran.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Twitter @SimpleM81378523

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X