• Selasa, 24 Mei 2022

Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story Bagian 6), Segumpal Rambut dalam Teko

- Kamis, 12 Mei 2022 | 18:59 WIB
Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Nur, Terungkap Misteri Ini (Twitter @SimpleM81378523)
Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Nur, Terungkap Misteri Ini (Twitter @SimpleM81378523)

JurnalNews - Berikut cerita asli dan lengkap KKN di Desa Penari (versi Nur bagian 6) yang dikutip dari Utas atau thread Twitter SimpleMan.

Cerita KKN di Desa Penari versi Nur ini diunggah akun SimpleMan melalui utas thread twitter pada 20 Juli 2019 atau satu bulan setelah thread versi Widya yang diunggah pada 24 Juni 2019.

Cerita asli ini JurnalNews.id sajikan secara bersambung karena keterbatasan halaman. Berikut cerita bagian 6 selengkapnya:

Baca Juga: Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story Bagian 1), Merinding Saat Observasi

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat 13 Mei 2022: Scorpio Akan Menjalani Sikap yang Ceria, Simak Juga Libra dan Sagitarius

Akhir cerita bagian 5: Seketika Nur tidak bisa berbicara apa-apa saat melihat itu di depan mata kepalanya sendiri, seperti Nur ingin menghantam kepala Bima saat itu juga. Ia tidak pernah tahu, Bima segila ini. Teman sepondok pesantrenya jadi seperti ini......

"Aku wani ngajak awakmu awan ngene soale aku apa nek ngene iki, Bima nang kebon kaspe ambek Ayu, nggarap proker'e, gak masalah opo-opo, tapi, asline aku wedi yu, ben bengi, aku krungu suoro arek wedok nang kene"

(Alasan kenapa aku berani ngajak kamu kesini karena aku tahu, si Bima dan Ayu pasti sekarang garap prokernya di kebun ubi, bukan masalah apa-apa sih, tapi sebenarnya aku takut, setiap malam, aku dengar suara perempuan disini)

Ucapan Anton yang terakhir, membuat Ayu tidak dapat bicara lagi, saat ia, termenung sendiri, entah kenapa, insting Nur, mengatakan ada yang di sembunyikan oleh temanya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Twitter @SimpleM81378523

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X