• Selasa, 24 Mei 2022

Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story Bagian 7), Salah, Nyawa, Tumbal

- Kamis, 12 Mei 2022 | 19:46 WIB
Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Nur, Terungkap Misteri Ini (Twitter @SimpleM81378523)
Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Nur, Terungkap Misteri Ini (Twitter @SimpleM81378523)

JurnalNews - Berikut cerita asli dan lengkap KKN di Desa Penari (versi Nur bagian 7) yang dikutip dari Utas atau thread Twitter SimpleMan.

Cerita KKN di Desa Penari versi Nur ini diunggah akun SimpleMan melalui utas thread twitter pada 20 Juli 2019 atau satu bulan setelah thread versi Widya yang diunggah pada 24 Juni 2019.

Cerita asli ini JurnalNews.id sajikan secara bersambung karena keterbatasan halaman. Berikut cerita bagian 7 selengkapnya:

Baca Juga: Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story Bagian 1), Merinding Saat Observasi

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat 13 Mei 2022: Virgo Gunakan Kecerdasan untuk Mencapai Kesuksesan, Cancer dan Leo?

Akhir cerita bagian 6: Nur melihat sebuah undakan batu yang di susun miring, ia tidak tahu, rupanya ia berdiri di tepi lereng bukit.....,

Meski awalnya ragu, Nur akhirnya melangkah turun, menjajak kaki dari batu ke batu sembari berpegang kuat pada sulur akar di lereng, ia sampai di bawah dengan selamat

Seperti dugaanya, ada tempat tak terjamah di desa ini, manakala Nur melihat dengan jelas, sanggar atau bangunan yang lebih terlihat seperti balai sebuah desa, namun, kenapa tempat ini tidak terawat.

Nur berkali-kali melihat langit, hari semakin gelap, namun, ia justru mendekat layaknya sebuah tanah lapang dengan bangunan atap yang bergaya balai desa khas atap jawa, Nur mengamati tempat itu setengah begidik.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Twitter @SimpleM81378523

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X