• Selasa, 24 Mei 2022

Spoiler One Piece 1049, Luffy Adalah Joy Boy Masa Kini, Akhirnya Impian Kaido untuk Mati Akan Terkabulkan

- Kamis, 12 Mei 2022 | 23:27 WIB
Ilustrasi Spoiler One Piece 1049, Luffy Adalah Joy Boy Masa Kini, Akhirnya Impian Kaido untuk Mati Akan Terkabulkan (Tangkap Layar YouTube Marga Anime)
Ilustrasi Spoiler One Piece 1049, Luffy Adalah Joy Boy Masa Kini, Akhirnya Impian Kaido untuk Mati Akan Terkabulkan (Tangkap Layar YouTube Marga Anime)

JurnalNews - Spoiler dari One Piece 1049 telah resmi dirilis, dalam spoiler tersebut kita masih saja diperlihatkan kelanjutan dari pertarungan antara Luffy dan Kaido.

Dalam One Piece 1049, kita akan diperlihatkan Kaido yang telah jatuh di Ibu Kota Bunga, karena telah menerima serangan dari Luffy, yang menggunakan tinju raksasanya.

Ketika Kaido telah terhempas dan jatuh ke Ibu Kota Bunga, sang Yonko terkuat Kaido telah menyadari satu hal, yaitu Luffy adalah Joy Boy yang telah diramalkan akan datang ke Wano dan ternyata selama ini Luffy lah yang telah lama dinanti-nanti oleh Kaido sebagai sosok Joy Boy.

Baca Juga: Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Thread Twitter SimpleMan (Nur Story Bagian Akhir), Mati Sebelum Waktunya

Baca Juga: Spoiler One Piece 1049, Dibelakang Luffy Ada Bayangan Roger, Mother Carmel Terlihat Sedang Memakai Mahkota

Pada One Piece 1049 berjudul "Dunia yang Harus Kita Cita-Citakan".

Kita ketahui bersama bahwa pada chapter sebelumnya, Ichiji dan Reiju ingin menjemput adik mereka yang sedang berada di Whole Cake Island.

Dalam sampul kali ini kita diperlihatkan ada seseorang yang sedang membakar buku Niji dan Yonji. Dan sebenarnya kita juga mengetahui bahwa buku Niji dan Yonji sudah ada di ruang penelitian milik anak-anak Big Mom. Entah siapa yang membakarnya.

Apakah salah satu dari anak Big Mom yang telah membakar buku itu?

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X