Spoiler One Piece 1050, Menurut Kaido Bukan Roger yang Terkuat, Inilah Sosok Manusia Paling Tangguh di Dunia

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:31 WIB
Ilustrasi Spoiler One Piece 1050, Menurut Kaido Bukan Roger yang Terkuat, Inilah Sosok Manusia Paling Tangguh di Dunia (Tangkap Layar YouTube Anime OP)
Ilustrasi Spoiler One Piece 1050, Menurut Kaido Bukan Roger yang Terkuat, Inilah Sosok Manusia Paling Tangguh di Dunia (Tangkap Layar YouTube Anime OP)

JurnalNews - Menjelang dirilisnya one piece 1050, ada sebuah fakta yang sangat menarik tentang manusia paling kuat menurut Kaido.

Ternyata dari fakta yang ada hingga one piece 1050, ternyata bukan Raja Bajak Laut Roger manusia paling kuat di dunia menurut Kaido.

Perkataan yang telah Kaido berikan mengenai kekuatan haki, secara tidak langsung malah membuat Monkey D Garp semakin banyak disorot.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1050, Setelah Mengalahkan Queen, Inilah Sosok yang Akan Menjadi Musuh Sanji Selanjutnya

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu 15 Mei 2022: Capricorn Ada Potensi Meningkatnya Penghasilan, Aquarius dan Pisces?

Berikut adalah pembahasan one piece 1050 yang telah dirangkum JurnalNews.id mengenai manusia paling kuat di dunia menurut Kaido.

Seperti yang kita ketahui, bahwa dalam beberapa chapter sebelumnya, sang Yonko membahas mengenai kekuatan dari Gol D Roger.

Kaido mengungkapkan bahwa Raja Bajak Laut Gol D Roger bisa menguasai seluruh lautan tanpa menggunakan kekuatan Buah Iblis.

Karena Kaido mengungkapkan bahwa kekuatan haki merupakan kekuatan yang sangat dibutuhkan untuk menguasai lautan bahkan seluruh dunia dan Roger pun dapat menjadi Raja Bajak Laut tanpa menggunakan Buah Iblis, dia hanya mengandalkan kekuatan hakinya.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X