• Rabu, 29 Juni 2022

One Piece 1050, Terungkap Inilah Sosok Penyebab Kaido Datang ke Wano, Yonko Bertemu Penyihir Tua

- Minggu, 22 Mei 2022 | 10:35 WIB
Ilustrasi One Piece 1050, Terungkap Inilah Sosok Penyebab Kaido Datang ke Wano, Yonko Bertemu Penyihir Tua (Tangkap Layar YouTube Anime OP)
Ilustrasi One Piece 1050, Terungkap Inilah Sosok Penyebab Kaido Datang ke Wano, Yonko Bertemu Penyihir Tua (Tangkap Layar YouTube Anime OP)

JurnalNews - Menjelang rilisnya One Piece 1050, para penggemar sudah tidak sabar menantikan kelanjutan ceritanya.

Pada One Piece 1050, kemungkinannya diduga Oda sensei akan kembali flashback dari Yonko Kaido atau ada kemungkinan bahwa Kaido belum sepenuhnya kalah.

Tetapi dari beberapa flashback sebelumnya yang telah Oda sensei berikan, berikut adalah penjelasan Kaido dan yang membuat Kaido bisa menjadi seperti sekarang.

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Ternyata Sejak Awal Luffy Sudah Mengetahui Siapa Ibunya

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Terungkap Ternyata Ibu Luffy Adalah Tenryuubito, Celetial Dragon

Berikut pembahasan One Piece 1050 yang dikutip JurnalNews.id dari Pikiran-Rakyat.Bekasi.com dengan judul One Piece 1050, Terungkap Peristiwa yang Terjadi di Lembah Dewa, Kaido Akui Luffy sebagai Joy Boy

Hingga menjelang One Piece 1050, para penggemar sudah diperlihatkan saat Kaido masih berumur 10 tahun.

Kaido sediri merupakan seorang anak laki-laki yang telah lahir disebuah medan pertempuran dan satu-satunya hal yang diketahui Kaido adalah melawan dan terus menerus merasa lapar.

Malangnya nasib Kaido, saat dia berusia 13 tahu, Kaido telah dijual oleh negaranya sendiri, kaido dijual kepada pemerintah dunia untuk menjadi marinir Angkatan Laut

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Bekasi.Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X