• Rabu, 29 Juni 2022

Inikah Foto Mahasiswa Asli KKN di Desa Penari Tahun 2008? Begini Tanggapan SimpleMan

- Minggu, 22 Mei 2022 | 20:57 WIB
Beredar foto mahasiswa asli KKN tahun 2008 diduga di Desa Penari, bagaimana tanggapan SimpleMan.  (akun facebook Ebie Tama)
Beredar foto mahasiswa asli KKN tahun 2008 diduga di Desa Penari, bagaimana tanggapan SimpleMan. (akun facebook Ebie Tama)

JurnalNews - Setelah kisah KKN di Desa Penari viral, masih banyak yang berburu tentang kebenaran dari pengalaman horor para mahasiswa ini.

Kini beredar foto mahasiswa asli KKN di Desa Penari dengan dua versi, yakni versi tahun 2002 dengan versi Kepala Desa. Lalu bagaimana tanggapan SimpleMan si penulis kisah viral itu?

Termasuk, siapa saja mahasiswa asli yang telah melaksanakan KKN di Desa Penari dan bertemu dengan Badarawuhi, siluman ular penjaga Sinden keramat.

Baca Juga: Usai Sholat Subuh Amalkan Wirid Ini 100 Kali, Rezeki Seluas Langit dan Terhindar dari Lilitan Hutang

Baca Juga: Viral, Wanita Baru 8 Hari Menikah Diceraikan Suami yang Bergelar Doktor Gegara Nasi Nempel di Pakaian

Seperti diketahui, cerita asli KKN di Desa Penari ini berasal dari tulisan akun twitter SimpleMan. Penulis dengan akun naonim ini menuliskan ulang pengalaman horor para mahasiswa yang telah melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di salah satu desa terpencil di wilayah Jawa Timur.

Dalam tulisan SimpleMan, disebutkan bahwa sebenarnya yang mengikuti KKN ini berjumlah 14 orang.

Tapi untuk menyederhanakannya, ia menyebut hanya enam mahasiswa saja, yakni Widya, Nur, Ayu, Wahyu, Anton dan Bima.

Widya diketahui disukai oleh Bima. Untuk mendapatkan cinta Widya, Bima melakukan apapun, termasuk membuat perjanjian dengan Badarawuhi.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Kilas Cimahi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X