• Rabu, 29 Juni 2022

Spoiler One Piece 1050, Dua Yonko Telah Dirantai di Atas Panggung, Muka Luffy Cemberut

- Minggu, 22 Mei 2022 | 22:53 WIB
Ilustrasi Spoiler One Piece 1050, Dua Yonko Telah Dirantai di Atas Panggung, Muka Luffy Cemberut (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)
Ilustrasi Spoiler One Piece 1050, Dua Yonko Telah Dirantai di Atas Panggung, Muka Luffy Cemberut (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)

 

JurnalNews - Menjelang rilisnya One Piece 1050, Oda sensei baru saja memberikan sebuah petunjuk dan spoiler mengenai One Piece 1050 yang akan datang.

Salah satu spoiler One Piece 1050 adalah diperlihatkannya bagaimana dua Yonko yaitu Kaido dan Big Mom saat ini sedang dirantai.

Tidak hanya spoiler One Piece 1050 resmi dari Oda Sensei, Kaido dan Big Mom dirantai, penduduk Wano meminta agar dua Yonko Kaido dan Big Mom dibunuh.

Baca Juga: One Piece 1050, Menepati Janjinya Pada Luffy, Zoro Sudah Melampaui Oden

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Nyawa Zoro Terancam, Pedang Enam Terus Menyerap Hakinya

Kita diperlihatkan kondisi Luffy saat ini yang cukup parah, kondisi ini terlihat mata bagian kanan Luffy yang terluka cukup parah karena terbakar oleh serangan dari Kaido.

Lalu Luffy segera membawa Yamato menemui Chopper agar bisa mengobati Luffy yang sedang terluka cukup parah.

Luffy pada saat ini dalam keadaan yang sedang tidak baik-baik saja, Yamato sangat berharap pada Chopper, agar Chopper dapat menyembuhkan luka yang diderita Luffy.

Spoiler berikutnya, kemudian diperlihatkan keadaan terakhir dari dua Yonko Kaido dan Big Mom yang telah berhasil dicapai oleh Luffy dan aliansinya.

Dipanggung Ibu Kota Bunga diperlihatkan dua Yonko Kaido dan Big Mom saat ini sedang dirantai.

Seluruh penduduk Wano yang saat ini berada di Ibu Kota Bunga bersorak dan mereka menginginkan doa Yonko Kaido dan Big Mom segera dibunuh.

Baca Juga: One Piece 1050, Terungkap Inilah Sosok Kaido Datang ke Wano, Yonko Bertemu Penyihir Tua

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Ternyata Sejak Awal Luffy Sudah Tahu Siapa Ibunya

Zoro yang terluka parah, naik ke atas panggung dengan membawa pedangnya.

Zoro pun kemudian menegaskan bahwa hanya kaptennya Luffy yang dapat memutuskan apa selanjutnya yang akan terjadi pada dua Yonko Kaido dan Big Mom yang saat ini dirantai.

Diperlihatkan Zoro mengarahkan pedangnya ke penduduk Wano yang berkumpul di tengah.

Kemudian diperlihatkan di belakang Zoro, ada kaptennya Luffy yang sedang makan dengan makanan yang banyak dan melimpah untuk mengembalikan energinya.

Kita mengetahui bahwa ketika Luffy selesai melakukan pertarungan dan kehilangan banyak stamina, pasti Luffy akan makan dengan jumlah yang sangat banyak, bahkan terkadang sampai dia mengambil makanannya sendiri.

Setelah beberapa saat kemudian diperlihatkan Luffy yang muncul dipanggung tempat dua Yonko Kaido dan Big Mom telah dirantai.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 23 Mei 2022: Scorpio Stabilkan Kemajuan Keuangan, Libra dan Sagitarius?

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat: Jangan Langsung Bunuh Jika Hewan Ini Masuk Rumah, Bisa Jadi Jelmaan Jin Muslim

Saat ini diperlihatkan Luffy memakai sebuah penutup mata bagian kirinya, dan terlihat wajah Luffy sedang cemberut.

Ada sebuah kemungkinan mengenai ekspresi wajah Luffy yang cemberut, yang pertama adalah Luffy tidak senang dengan sikap para penduduk Wano yang mau mengambil keputusan secara sepihak dengan membunuh dua Yonko Kaido dan Big Mom.

Yang kedua adalah bisa jadi ekspresi wajah Luffy yang cemberut menandakan bahwa Luffy sedang kesal dengan Kaido dan Big Mom dan Luffy akan membunuhnya, melihat apa yang telah mereka lakukan berdua di Wano dan penduduknya.

Itulah spoiler resmi One Piece 1050 yang baru saja diperlihatkan Oda sensei di berbagai forum.

Bagaimana nasib dua Yonko Kaido dan Big Mom kedepannya, semua akan segera terjawab oleh Oda sensei pada One Piece 1050 yang akan datang.***

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X