• Rabu, 29 Juni 2022

Biaya Operasi Daood Debu Sudah Habis Rp800 Juta, Keluarga Buka Donasi

- Senin, 23 Mei 2022 | 07:17 WIB
Kondisi terkini Daood DEBU dibeberkan kakaknya Saleem Debu (Kolase Instagram @daooddebu dan tangkap layar YouTube MOP Channel)
Kondisi terkini Daood DEBU dibeberkan kakaknya Saleem Debu (Kolase Instagram @daooddebu dan tangkap layar YouTube MOP Channel)

JurnalNews - Hingga saat ini kondisi salah satu personel grup musik Debu, Daood Abdullah masih menjalani perawatan pasca kecelakaan beberapa waktu lalu.

Daood Abdullah harus menjalani operasi pada kaki bagian kanannya, dengan biaya yang cukup besar.

Baru-baru ini, pihak keluarga Daood Debu juga mengumumkan open donasi untuk membantu biaya pengobatan pria yang mahir menggunakan alat musik perkusi itu.

Baca Juga: Man City Juara, Moh Salah dan Son Heung Min Berbagi Gelar Top Skor Liga Inggris

Baca Juga: Spoiler One Piece 1050, Dua Yonko Telah Dirantai di Atas Panggung, Muka Luffy Cemberut

Dalam postingannya di laman instagram @Daooddebu, ia merepost unggahan yang menyebutkan dirinya kini tengah membutuhkan biaya besar lantaran berkali-kali melakukan operasi kaki.

"Kondisi Daood Debu pasca kecelakaan 17 April lalu. Sampai saat ini masih harus mendapatkan perawatan di RS," tulis caption di postingan Daood dengan foto dirinya tengah berbaring dengan selang oksigen dan kaki yang masih dibalut perban.

Dalam postingan tersebut juga dikatakan bahwa Daood juga telah menjalani 5 kali operasi dan menghabiskan dana yang fantastis.

"Kakinya dioperasi sudah 5 kali, tidak punya asuransi Dan saat ini sudah menghabiskan biaya Rp800 jutaan."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Hops ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X