• Rabu, 29 Juni 2022

Kejutan One Piece 1050, Ternyata Oden Tidak Bisa Menguasai Enma, Zoro Lebih Hebat dari Ayah Momonosuke

- Senin, 23 Mei 2022 | 10:18 WIB
Ilustrasi Kejutan One Piece 1050, Ternyata Oden Tidak Bisa Menguasai Enma, Zoro Lebih Hebat dari Ayah Momonosuke (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)
Ilustrasi Kejutan One Piece 1050, Ternyata Oden Tidak Bisa Menguasai Enma, Zoro Lebih Hebat dari Ayah Momonosuke (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)

JurnalNews - Menjelang dirilisnya One Piece 1050, sepertinya akhir dari pertempuran di Onigashima kelihatannya sudah mulai terlihat.

Menjelang One Piece 1050, ada sebuah kemingkinan besar bahwa Luffy dan pasukan aliansi akan segera mengumumkan kemenangannya setelah mengalahkan Kaido dan para bawahannya dipertempuran Onigashima.

Ada beberapa hal yang cukup menakjubkan yang terjadi pada perang Onigashima, salah satunya adalah ketika Zoro yang telah berhasil mengalahkan tangan kanan Kaido, yaitu King.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1050, Dua Yonko Telah Dirantai di Atas Panggung, Muka Luffy Cemberut

Baca Juga: One Piece 1050, Menepati Janjinya Pada Luffy, Zoro Sudah Melampaui Oden

Walaupun Zoro telah mengalahkan King, bukan menjadi hal mudah untuk Zoro dapat mengalahkan King dan memenangkan pertarungannya dengan King.

Hal tersebut terlihat saat Zoro sempat cukup kewalahan dalam pertarungannta melawan King, tetapi pada akhirnya Zoro berhasil mengalahkan King dan keluar sebagai pemenang pertarungan.

Tidak hanya itu saja, para penggemar setia One Piece telah memprediksi ketika pertarungan Zoro melawan King, akan menjadi sebuah bukti untuk Zoro bahwa dia sudah bisa melampaui Oden sebagai ahli pedang terkuat di Wano.

Pertama dari sisi kekuatan Zoro, Zoro telah berhasil menahan serangan gabungan yang sangat kuat dan dahsyat dari Yonko Big Mom dan Kaido.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X