• Rabu, 29 Juni 2022

Kejutan One Piece 1050, Ternyata Rocks Belum Tewas, Inilah Sosok yang Menyebabkan Hilangnya God Valley

- Senin, 23 Mei 2022 | 11:04 WIB
Ilustrasi Kejutan One Piece 1050, Ternyata Rocks Belum Tewas, Inilah Sosok yang Menyebabkan Hilangnya God Valley (Tangkap Layar YouTube Torau Kun)
Ilustrasi Kejutan One Piece 1050, Ternyata Rocks Belum Tewas, Inilah Sosok yang Menyebabkan Hilangnya God Valley (Tangkap Layar YouTube Torau Kun)

JurnalNews - Menjelang dirilisnya One Piece 1050, ada sebuah teori yang mengatakan bahwa Rocks D xebec masih hidup sampai saat ini.

Menjelang One Piece 1050, ada sebuah fakta yang kemungkinan bahwa Rocks belum tewas saat insiden God Valley, dan diduga masih hidup sampai sekarang. Rocks sendiri berkaitan erat dengan insiden God Valley.

Rocks diduga saat ini masih hidup, dan disinyalir hilangnya Lembah Dewa atau yang biasa disebut pulau God Valley berkaitan dengan Rocks, diduga Rocks lah yang menyembunyikan pulau tersebut.

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Ternyata Oden Tidak Bisa Menguasai Enma, Zoro Lebih Hebat dari Ayah Momonosuke

Baca Juga: Spoiler One Piece 1050, Dua Yonko Telah Dirantai di Atas Panggung, Muka Luffy Cemberut

Berikut adalah pembahasan One Piece 1050 yang dikutip JurnalNews.id dari Pikiran-Rakyat.Bekasi.com dengan judul One Piece 1050, Rocks Ternyata Masih Hidup, Pulau God Valley Sedang Disembunyikan oleh Xebec

Sengeko pernah berkata bahwa pulau God Valley tidak berbekas seperti tertelan bumi, bahkan pemerintah dunia sempat ingin menghilangkan pulau God Valley dari peta dunia.

Tetapi sebelum pemerintah dunia melakukan itu pulau God Valley sudah menghilang lebih dulu, menghilangnya pulau God Valley masih menjadi sebuah misteri.

Dari kalimatnya tersebut, banyak sekali misteri yang patut untuk dipecahkan.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Bekasi.Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X