• Rabu, 29 Juni 2022

Kejutan One Piece 1050, Kurohige Akan Mendapatkan Buah Iblisnya yang Ketiga, Shanks Memburu Teach

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:43 WIB
Ilustrasi Kejutan One Piece 1050, Kurohige Akan Mendapatkan Buah Iblisnya yang Ketiga, Shanks Memburu Teach (Tangkap Layar YouTube Anime OP)
Ilustrasi Kejutan One Piece 1050, Kurohige Akan Mendapatkan Buah Iblisnya yang Ketiga, Shanks Memburu Teach (Tangkap Layar YouTube Anime OP)

JurnalNews - Menjelang One Piece 1050, langkah yang dilakukan Yonko Kurohige masih menjadi sebuah misteri yang cukup besar.

Menjelang rilisnya One Piece 1050, salah satu yang masih menjadi sebuah misteri adalah tentang Buah Iblis yang akan dicuri Kurohige selanjutnya.

Dari sebuah petunjuk yang telah Oda sensei tunjukkan, dipercaya bahwa Kurohige akan mencuri Buah Iblis Kaido setelah Arc Wano usai, dan itu akan membuat Yonko Akagami no Shanks sangat khawatir.

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Ternyata Rocks Belum Tewas, Inilah Sosok yang Menyebabkan Hilangnya God Valley

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Ternyata Oden Tidak Bisa Menguasai Enma, Zoro Lebih Hebat dari Ayah Momonosuke

Berikut adalah pembahasan One Piece 1050 yang telah dirangkum JurnalNews.id mengenai Kurohige yang akan mendapatkan Buah Iblisnya yang ketiga.

Kemungkinan besarnya peran dari kaido tidak akan berlanjut setelah Luffy berhasil mengalahkan Yonko kejam itu.

Apalagi kita ketahui bahwa Kaido telah melakukan sesuatu yang sangat keji dan kejam pada semua penduduk Wano, bahkan sampai ada yang mati kelaparan karena ulah Kaido.

Kaido sendiri sudah memperbudak semua penduduk Wano selama bertahun-tahun dan nyaris membuat teman-teman Luffy hampir mati kelaparan. Bahkan sungai yang menjadi sumber mata air di Wano menjadi tercemar karena tambang Udon milik Kaido.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X