• Senin, 4 Juli 2022

Kejutan One Piece 1050, Terungkap Sosok Orang Tua Zoro, Salah Satu Admiral Angkatan Laut Adalah Ayah Roronoa

- Senin, 23 Mei 2022 | 13:22 WIB
Ilustrasi Kejutan One Piece 1050, Terungkap Sosok Orang Tua Zoro, Salah Satu Admiral Angkatan Laut Adalah Ayah Roronoa (Tangkap Layar YouTube Anime OP)
Ilustrasi Kejutan One Piece 1050, Terungkap Sosok Orang Tua Zoro, Salah Satu Admiral Angkatan Laut Adalah Ayah Roronoa (Tangkap Layar YouTube Anime OP)

JurnalNews - Menjelang dirilisnya One Piece 1050, masih sangat banyak sebuah misteri yang belum terbongkar, salah satu misteri tersebut adalah misteri mengenai latar belakang keluarga tangan kanan Luffy, yaitu Roronoa Zoro.

Sebuah misteri sampai menjelang One Piece 1050 adalah tentang wajah dari ayah dan kakek Zoro yang sesungguhnya ternyata sudah pernah Oda sensei tunjukkan dalam cerita.

Ada sebuah fakta yang cukup menarik, yang sudah Oda sensei perlihatkan sejauh ini, ayah Roronoa Zoro yang diyakini adalah salah satu dari Admiral Angkatan Laut, yang belum lama ini menjabat, yaitu Ryokugyu atau Green Bull.

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Kurohige Akan Mendapatkan Buah Iblisnya yang Ketiga, Shanks Memburu Teach

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Ternyata Rocks Belum Tewas, Inilah Sosok yang Menyebabkan Hilangnya God Valley

Berikut adalah pembahasan One Piece 1050 yang dikutip JurnalNews.id dari Pikiran-Rakyat.Bekasi.com dengan Judul One Piece 1050, Oda Akhirnya Perlihatkan Wajah Ayah Zoro, Ternyata Dia Admiral Ryokugyu

Diketahui bahwa Shimotsuki Kozaburo telah pergi dan meninggalkan Wano dan kemudian dia menciptakan sebuah desa Shimotsuki yang berada di East Blue.

Lalu karena Kozaburo dan Ushimari berasalh dari keluarga yang sama, yaitu Shimotsuki, tentu antara Kozaburo dan Ushimaru memiliki hubungan darah.

Seperti yang kita ketahui bahwa desa Shimotsuki adalah kampung halaman Zoro, tempat Zoro dibesarkan dan merupakan tempat Zoro latihan dojo.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Bekasi.Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Tunangan

Minggu, 3 Juli 2022 | 10:05 WIB
X