• Rabu, 29 Juni 2022

Penampakan Asli Sinden Tempat mandi Widya dan Nur Saat KKN di Desa Penari, Simak Penjelasannya

- Senin, 23 Mei 2022 | 23:48 WIB
Beginilah penampakan lokasi Sinden (kolam pemandian,red) asli tempat Widya dan Nur mandi saat KKN di Desa Penari (tangkapan layar Youtube/Bajidot Vlog)
Beginilah penampakan lokasi Sinden (kolam pemandian,red) asli tempat Widya dan Nur mandi saat KKN di Desa Penari (tangkapan layar Youtube/Bajidot Vlog)

JurnalNews - Hingga saat ini masih banyak orang yang mencari tahu kebenaran berbagai hal yang berkaitan dengan kisah KKN di Desa Penari.

Bukan hanya nama desa, tapi berbagai detil mengenai lokasi asli KKN di Desa Penari. Salah satunya adalah nama tempat mandi yang digunakan Widya dan Nur di desa terpencil itu.

Dalam kisah yang ditulis SimpleMan itu, tempat mandi yang digunakan Widya dan Nur mandi saat KKN di Desa Penari, bernama sinden.

Baca Juga: Inikah Foto Mahasiswa Asli KKN di Desa Penari Tahun 2008? Begini Tanggapan SimpleMan

Baca Juga: Lokasi Asli KKN di Desa Penari Masih Diperdebatkan, Berikut 4 Fakta Kisah Nyata Tragis di Rowo Bayu

Seperti diketahui, kisah KKN di Desa Penari merupakan kisah nyata berdasarkan pengalaman horor para mahasiswa di sebuah desa di wilayah Jawa Timur.

Disebutkan dalam kisah itu, kepada para mahasiswa Pak Prabu menjelaskan, di bagian selatan Sinden, samping sungai, ada sebuah bilik dengan kendi besar di dalamnya, disana, bisa di gunakan untuk mandi.

Tidak berhenti di situ, Pak Prabu mengatakan bahwa, mulai hari ini, kendi di dalam bilik akan di usahakan selalu terisi penuh, terutama untuk mandi anak-anak perempuan.

Untuk laki-laki, bisa mengisi air di kendi dengan cara menimba air dari sungai. Semua anak tampak paham, meski muka Wahyu dan Anton tampak keberatan, namun mereka tidak dapat melakukan apa-apa.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Kilas Cimahi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X