• Rabu, 29 Juni 2022

One Piece 1050, Setelah Kaido dan Big Mom Mengalami Kekalahan, Akan Ada Perjamuan yang Sangat Besar di Wano

- Selasa, 24 Mei 2022 | 15:39 WIB
Ilustrasi One Piece 1050, Setelah Kaido dan Big Mom Mengalami Kekalahan, Akan Ada Perjamuan yang Sangat Besar di Wano (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)
Ilustrasi One Piece 1050, Setelah Kaido dan Big Mom Mengalami Kekalahan, Akan Ada Perjamuan yang Sangat Besar di Wano (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)

JurnalNews - Menjelang dirilisnya One Piece 1050 sudah sangat banyak dari kalangan para penggemar yang sudah tidak sabar melihat apa yang akan terjadi setelah Luffy berhasil mengalahkan Kaido.

Menjelang rilisnya One Piece 1050 yang akan datang nanti, kemungkinan besarnya akan menampilkan sesuatu yang sangat menarik, dan kemungkinan akan mengungkapkan sesuatu yang rahasia yang cukup besar, yang masih belum terpecahkan hingga saat ini.

Ada kemungkinan pada One Piece 1050 nanti, kita akan diperlihatkan mengenai Zunisha yang mulai beraksi untuk menghalangi Angkatan Laut yang akan menuju Wano.

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Zunisha Meminta Izin Pada Momonosuke untuk Menghancurkan Kapal Angkatan Laut

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Luffy Memiliki Tiga Poneglyph, Terungkap Rahasia Senjata Kuno Uranus

Ada sebuah kemungkinan yang diyakini bahwa Zunisha akan meminta izin kepada Momonosuke, agar Zunisha dapat menghancurkan kapal perang Angkatan Laut, yang saat ini sudah berada diwilayah laut Wano.

Lalu apa yang terjadi pada Kaido, King, Queen, Jack dan kru bajak laut binatang buas lainnya saat ini.

Kemudian ada suatu hal yang cukup menarik, saat melihat sebuah reaksi semua orang yang mengetahui ketika Luffy sudah berhasil mengalahkan Kaido.

Lalu bagaimana reaksi mereka ketika mereka mengetahui ternyata bukan hanya Kaido yang telah tumbang, tetapi Yonko Big Mom juga berhasil dikalahkan oleh Law dan Kid.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X