• Rabu, 29 Juni 2022

Kejutan One Piece 1050, Ingin Mengambil Alih Produksi Senjata, Pemerintah Dunia Akan Menghancurkan Wano

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:40 WIB
Ilustrasi Kejutan One Piece 1050, Ingin Mengambil Alih Produksi Senjata, Pemerintah Dunia Akan Menghancurkan Wano (Tangkap Layar YouTube Anime OP)
Ilustrasi Kejutan One Piece 1050, Ingin Mengambil Alih Produksi Senjata, Pemerintah Dunia Akan Menghancurkan Wano (Tangkap Layar YouTube Anime OP)

JurnalNews - Menjelang dirilisnya One Piece 1050, para tetua Gorosei telah mendapatkan informasi mengenai kekalahan Kaido, informasi tersebut para Gorosei dapatkan dari agen CP 0.

Pada One Piece 1050, diduga agen CP 0 yang telah melarikan diri dari pulau Onigashima kemungkinan besarnya untuk menghubungi Gorosei.

Sebelumnya agen CP 0 itu terlihat cukup mencurigakan pada chapter 1049, karena agen CP 0 itu melarikan diri setelah Luffy berhasil menjatuhkan Kaido.

Baca Juga: One Piece 1050, Setelah Kaido dan Big Mom Mengalami Kekalahan, Akan Ada Perjamuan yang Sangat Besar di Wano

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Zunisha Meminta Izin Pada Momonosuke untuk Menghancurkan Kapal Angkatan Laut

Sebelum One Piece 1050, agen CP 0 telah diperintahkan untuk menangkap Luffy, dan padahal sebenarnya ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk agen CP 0 menangkap Luffy, karena Luffy sudah sangat kelelahan setelah pertarungannya dengan Kaido.

Ditambah lagi dengan keadaan Yonko Kaido yang sudah dihajar habis-habisan oleh Luffy, sehingga Kaido juga sudah dapat dipastikan tidak akan mampu melawan secara penuh, sehingga sebenarnya ini bisa menjadi sebuah momen yang sangat bagus bagi agen CP 0 untuk mengahabisi Luffy.

Berikut pembahasan One Piece 1050 yang dikutip JurnalNews.id dari Pikiran-Rakyat.Bekasi.com dengan judul One Piece 1050, Jurnal Oden Dicuri, Gorosei Perintahkan untuk Buster Call Wano

Tetapi, ada sebuah kemungkinan bahwa agen CP 0 itu bukan tipe petarung yang cukup handal, walaupun itu rasanya sangat tidak mungkin untuk agen khusus sekelas CP 0.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Bekasi.Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X