• Rabu, 29 Juni 2022

One Piece 1050, Dokter Vegapunk Datang untuk Menyembuhkan penduduk Wano yang Sakit Karena Memakan SMILE

- Selasa, 24 Mei 2022 | 20:51 WIB
Ilustrasi One Piece 1050, Dokter Vegapunk Datang untuk Menyembuhkan penduduk Wano yang Sakit Karena Memakan SMILE (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)
Ilustrasi One Piece 1050, Dokter Vegapunk Datang untuk Menyembuhkan penduduk Wano yang Sakit Karena Memakan SMILE (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)

JurnalNews - Menjelang dirilisnya One Piece 1050. Oda sensei pernah mengatakan mengenai sosok yang misterius yang akan muncul setelah Arc Wano usai.

Hingga menjelang One Piece 1050, ada sebuah fakta yang cukup menarik, bahwa sosok misterius yang dikatakan Oda sensei itu diduga adalah dokter Vegapunk.

Ada sebuah kemungkinan besar, bahwa kedatangan dokter Vegapunk ke Wano, untuk mengobati penyakit yang telah diderita penduduk Wano yang diakibatkan dari SMILE.

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Ingin Mengambil Alih Produksi Senjata, Pemerintah Dunia Akan Menghancurkan Wano

Baca Juga: One Piece 1050, Setelah Kaido dan Big Mom Mengalami Kekalahan, Akan Ada Perjamuan yang Sangat Besar di Wano

Entah mengapa Vegapunk ingin mengobati penduduk Wano yang memakan Buah Iblis buatan itu.

Seperti yang kita ketahui bahwa Buah Iblis buatan atau biasa disebut SMILE itu diproduksi oleh Vegapunk dan bekerjasama dengan Caesar Clown dengan Doflamingo, Lalu SMILE itu kemudian digunakan oleh Kaido.

Berikut pembahasan One Piece 1050 mengenai dokter Vegapunk yang datang ke Wano untuk mengobati penduduk Wano dari penyakit akibat dari memakan SMILE.

Menjelang One Piece 1050 sangat banyak misteri yang belum terpecahkan, salah satu misteri itu adalah mengenai sesosok yang misterius datang ke Wano.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X