• Rabu, 29 Juni 2022

One Piece 1050, Babak Kedua Arc Wano Akan Segera Dimulai, Ada Pertarungan yang Lebih Dahsyat Dari Sebelumnya

- Selasa, 24 Mei 2022 | 22:40 WIB
Ilustrasi One Piece 1050, Babak Kedua Arc Wano Akan Segera Dimulai, Ada Pertarungan yang Lebih Dahsyat Dari Sebelumnya (Tangkap Layar YouTube Marga Anime)
Ilustrasi One Piece 1050, Babak Kedua Arc Wano Akan Segera Dimulai, Ada Pertarungan yang Lebih Dahsyat Dari Sebelumnya (Tangkap Layar YouTube Marga Anime)

JurnalNews - Menjelang dirilisnya One Piece 1050, ada sebuah teori yang terungkap, teori ini berkaitan dengan Arc Wano yang sejauh ini sudah berlangsung.

Hingga menjelang One Piece 1050, Arc Wano tersebut telah dimulai sejak chapter 980 yang lalu dan telah menyita perhatian dari banyak para penggemar One Piece.

Itu berarti perjalanan Arc Wano telah dikisahkan hampir 100 chapter, salah satunya adalah sebuah pertarungan antara Luffy dan Kaido, pertarungan antara mereka berdua sangat menyita perhatian para penggemar dan pertarungan ini menjadi pertarungan yang paling berat selama perjalanan Luffy mengarungi lautan.

Baca Juga: One Piece 1050, Dokter Vegapunk Datang untuk Menyembuhkan penduduk Wano yang Sakit Karena Memakan SMILE

Baca Juga: Kejutan One Piece 1050, Ingin Mengambil Alih Produksi Senjata, Pemerintah Dunia Akan Menghancurkan Wano

Pertarungan Luffy dan Kaido telah dikisahkan sejak beberapa chapter yang lalu, pertarungan ini menunjukkan siapa yang terbaik, dan Luffy ingin membebaskan penduduk Wano dari cengkraman Kaido, Luffy juga ingin menepati janjinya pada Kinemon dan Momonosuke untuk membebaskan Wano dari Kaido.

Sebagai makhluk dan manusia terkuat di dunia, Kaido tentu tidak akan menyerah begitu saja terhadap Luffy, Kaido pun menghajar Luffy secara habis-habisan.

Walaupun Luffy sempat kalah saat melawan Kaido, tetapi Luffy dapat bangkit kembali dan menghajar Kaido, sampai pada saatnya Luffy dapat membangkitkan Buah Iblis Hito Hito no Mi.

Tidak hanya Buah Iblis Hito Hito no Mi Nika yang Luffy bangkitkan, tetapi Luffy juga telah menggunakan mode Gear 5 yang dimilikinya untuk bisa memenangkan pertarungannya dengan Kaido.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Sportslumo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X