• Rabu, 29 Juni 2022

Audy Item Tak Penuhi Panggilan Polisi, Pemeriksaan Dijadwal Ulang

- Senin, 20 Juni 2022 | 17:52 WIB
Artis Audy Item absen dari pemeriksaan Polisi terkait dugaan pengeroyokan yang melibatkan Iko Uwais (Instagram @audyitem)
Artis Audy Item absen dari pemeriksaan Polisi terkait dugaan pengeroyokan yang melibatkan Iko Uwais (Instagram @audyitem)

JurnalNews - Artis Audy Item tidak memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus pengeroyokan yang diduga melibatkan suaminya, Iko Uwais. Dia absen datang ke Polres Metro Bekasi Kota karena memiliki agenda lain.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan pihak Audy Item telah meminta untuk pemeriksaan tersebut dijadwalkan ulang.

"Dari pihak saudari Audy menyampaikan kepada penyidik untuk meminta waktu menjadwalkan ulang kembali, karena yang bersangkutan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal," ungkap Kompol Ivan saat dikonfirmasi wartawan, Senin 20 Juni 2022.

Baca Juga: Periksa Direktur Operasi, Polisi Tetapkan 5 Tersangka Kasus Bungkus Night Vol 2

Menurut Ivan, pemeriksaan Audy dijadwal ulang pada Selasa 21 Juni 2022 besok.

"Terkonfirmasi mungkin besok, kalau pun memang besok tidak datang, maka dari pihak kuasa hukumnya menyampaikan kepada saya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Polres Metro Bekasi Kota menjadwalkan pemeriksaan terhadap istri Iko Uwais, Audy Item. Pemeriksaan terkait dugaan pengeroyokan ini direncanakan pada Senin 20 Juni 2022.

"Hari ini (Audy Item) dipanggil ya, jam 9 - 10 ini," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki saat dikonfirmasi wartawan.

Hengki menjelaskan, Audy Item akan diperiksa sebagai saksi. Pemeriksaan untuk menindaklanjuti keterangan Iko Uwais dalam pemeriksaan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X