• Senin, 4 Juli 2022

Kejutan One Piece 1054, Admiral Green Bull menggunakan Cara Licik untuk Manangkap Monkey D Luffy

- Selasa, 21 Juni 2022 | 09:46 WIB
Ilustrasi Kejutan One Piece 1054, Admiral Green Bull menggunakan Cara Licik untuk Manangkap Monkey D Luffy (Tangkap Layar YouTube Tamagon Park)
Ilustrasi Kejutan One Piece 1054, Admiral Green Bull menggunakan Cara Licik untuk Manangkap Monkey D Luffy (Tangkap Layar YouTube Tamagon Park)

JurnalNews - Seperti yang telah diperlihatkan pada chapter sebelumnya Admiral Ryokugyu atau Green Bull sudah berada di Wano, ada sebuah kemungkinan dalam One Piece 1054 kedatangan Admiral Ryokugyu ke Wano akan menjadi sebuah sinyal berbahaya untuk Luffy beserta krunya.

Dalam One Piece 1054 ada sebuah teori yang mengatakan jika Admiral Ryokugyu akan menangkap Luffy dan Admiral Ryokugyu mengatakan pada Luffy akan melepaskan Sabo dan Vivi yang sudah dirinya tangkap saat Reverie.

Seperti yang telah diperlihatkan dalam beberapa chapter sebelumnya bahwa saat Reverie berlangsung para Komandan pasukan Revolusioner termasuk Sabo menerobos masuk ke Marijoa.

Baca Juga: Teori One Piece 1054, Menjelang Hiatus, Senjata Kuno Pluton yang Berada di Wano Akan Dicuri

Namun kedatangan Sabo dan para Komandan pasukan Revolusioner lainnya tidak lah berjalan mulus, karena terlihat Admiral Fujitora dan Admiral Ryokugyu sedang menghalangi kedatangan mereka di Marijoa.

Seperti yang diketahui bahwa para Komandan pasukan Revolusioner memiliki sebuah misi khusus untuk menyelamatkan Bartholomew Kuma.

Tetapi Sabo dan Komandan Revolusioner lainnya dihadang oleh dua Admiral, yaitu Fujitora dan Ryokugyu.

Karena Kuma termasuk dalam Komandan terkuat pasukan Revolusioner, dan sebenarnya Kuma menjadi agen rahasia Revolusioner dengan dirinya menjadi salah satu Shichibukai.

Baca Juga: One Piece 1054, Terungkap Siapa Sosok yang Menjadi Pemimpin Tertinggi Pemerintah Dunia, Bukan Gorosei

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Recent Highlights

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Tunangan

Minggu, 3 Juli 2022 | 10:05 WIB
X