• Senin, 4 Juli 2022

One Piece 1054, Admiral Ryokugyu Mengalami Kegagalan Membunuh Luffy, Pemerintah Dunia Mengirim Buste Call

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:54 WIB
Ilustrasi One Piece 1054, Admiral Ryokugyu Mengalami Kegagalan Membunuh Luffy, Pemerintah Dunia Mengirim Buste Call (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)
Ilustrasi One Piece 1054, Admiral Ryokugyu Mengalami Kegagalan Membunuh Luffy, Pemerintah Dunia Mengirim Buste Call (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)

JurnalNews - Hingga menjelang One Piece 1054, sampai saat ini para penggemar sangat menanti-nanti apa yang akan terjadi pada akhir Arc Wano.

Karena sampai saat ini seperti yang telah diinformasikan oleh Oda sensei, One Piece sedang hiatus, ini akan menjadi penantian yang sangat panjang untuk penggemar.

Kemudian terlihat pada chapter sebelumnya Admiral Ryokugyu sedang berada di Wano, dan sedang menuju ibukota Bunga.

Baca Juga: One Piece 1054, Pertarungan di Wano Akan Kembali Pecah, Melibatkan Admiral Ryokugyu Melawan Luffy

Padahal saat ini semua penduduk Wano sedang mengadakan sebuah perayaan atas kekalahan Kaido dan Orochi, dan merayakan kebebasan yang telah terjajah selama 20 tahun.

Kemungkinan dalam One Piece 1054, ada sebuah dugaan jika datangnya Admiral Ryokugyu akan menimbulkan sebuah konflik yang sangat besar.

Bahkan ada sebuah dugaan jika konflik yang akan ditimbulkan oleh Admiral Ryokugyu akan lebih besar yang diakibatkan oleh Kaido dan Big Mom.

Seperti yang telah diperlihatkan pada chapter sebelumnya bahwa tujuan Admiral Ryokugyu datang ke Wano adalah untuk melenyapakan Luffy.

Baca Juga: One Piece 1054, Terungkap Siapa Sosok yang Telah Berjasa untuk Gorosei Bisa Memiliki Buah Iblis Langka

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: YouTube Bengkel Anime

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Tunangan

Minggu, 3 Juli 2022 | 10:05 WIB
X