• Jumat, 12 Agustus 2022

One Piece 1054, Luffy dan Shanks Akan Bertemu Kembali Diwilayah Kekuasaan Akagami

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:19 WIB
Ilustrasi One Piece 1054, Luffy dan Shanks Akan Bertemu Kembali Diwilayah Kekuasaan Akagami (Tangkap Layar YouTube Laugh Tale Anime)
Ilustrasi One Piece 1054, Luffy dan Shanks Akan Bertemu Kembali Diwilayah Kekuasaan Akagami (Tangkap Layar YouTube Laugh Tale Anime)

JurnalNews - Saat ini One Piece 1054 seperti yang telah diumumkan oleh Oda sensei sedang hiatus dan akan kembali rilis pada bulan Juli.

Sampai menjelang One Piece 1054, setelah Luffy berhasil mengalahkan Kaido masih menjadi sebuah misteri siapa sosok yang akan menjadi musuh Luffy selanjutnya.

Bahkan hingga One Piece 1054, mengeni musuh Luffy selanjutnya setelah mengalahkan Kaido masih menjadi sebuah perbincangan yang cukup populer dikalangan para penggemar.

Baca Juga: One Piece 1054, Salah Satu Yonko Akan Menjadi Lawan Luffy Selanjutnya Setelah Arc Wano

Ada sebuah prediksi dalam One Piece 1054, mungkin musuh selanjutnya Luffy pasca mengalahkan Kaido adalah Shanks atau Kurohige.

Karena seperti yang telah diketahui bahwa ternyata Kurohige memiliki sebuah tujuan yang sama dengan Luffy, dan bahkan Kurohige seperti yang telah diketahui ada seorang pemburu Buah Iblis.

Ada sebuah kemungkinan jika Kurohige akan menjadi lawan Luffy selanjutnya, karena Kurohige ingin mengambil Buah Iblis milik Luffy.

Kemudian juga mungkin Kurohige tidak hanya bertujuan untuk mengambil Buah Iblis Luffy, tetapi juga Kurohige ingin berduel dengan Luffy untuk menduduki gelar yang telah lama kosong, yaitu Raja Bajak Laut.

Baca Juga: One Piece 1054, Pemerintah Dunia Mengirim Buster Call, Armada Besar Topi Jerami Menuju Wano

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Game Rant

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riesca Rose Diduga Selingkuhan Sule, Simak Profilnya

Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:44 WIB

Kim Kardashian dan Pete Davidson Putuskan Berpisah

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:45 WIB
X