• Jumat, 12 Agustus 2022

One Piece 1054, Pasukan Revolusioner Menjalin Aliansi Dengan Bajak Laut Topi Jerami untuk Menyelamatkan Sabo

- Selasa, 28 Juni 2022 | 22:35 WIB
Ilustrasi One Piece 1054, Pasukan Revolusioner Menjalin Aliansi Dengan Bajak Laut Topi Jerami untuk Menyelamatkan Sabo (Tangkap Layar YouTube Sobat Anime)
Ilustrasi One Piece 1054, Pasukan Revolusioner Menjalin Aliansi Dengan Bajak Laut Topi Jerami untuk Menyelamatkan Sabo (Tangkap Layar YouTube Sobat Anime)

JurnalNews - Sampai saat ini seperti yang telah diketahui bahwa One Piece 1054 sedang hiatus satu bulan lamanya.

Namun, walaupun One Piece 1054 sedang hiatus saat ini, para penggemar masih saja membicarakan mengenai akhir dari Arc Wano, dan apa yang akan terjadi di Wano saat Admiral Ryokugyu datang.

Tetapi sebelum Oda sensei mengumumkan hiatus, Oda sensei sempat mengatakan jika dalam One Piece 1054 akan menjadi sebuah awal final saga.

Baca Juga: One Piece 1054, Ryokugyu Berhasil Mengalahkan Luffy, Zoro Langsung Menantang Green Bull untuk Bertarung

Kemudian dalam One Piece 1054 ada sebuah prediksi yang diduga di Wano akan ada pertarungan yang kembali pecah, pertarungan ini melibatkan bajak laut Luffy dan pasukan aliansi melawan Angkatan Laut.

Namun ada prediksi yang mengatakan jika akan ada seorang bajak laut yang akan melarikan diri, bajak laut tersebut juga pernah melarikan diri saat kedatangan Admiral Kizaru di pulau Sabaody.

Bajak laut tersebut adalah Apoo, karena dirinya telah mengetahui Admiral Ryokugyu dan kapal perang milik pemerintah dunia datang ke Wano, akibatnya dirinya melarikan diri dari Wano.

Sudah dapat dipastikan jika pertarungan ini akan melibatkan bajak laut topi jerami dan pasukan aliansi Luffy melawan pihak Angkatan Laut.

Baca Juga: One Piece 1054, Akan Kewalahan Menghadapi Admiral Ryokugyu, Green Bull Memanfaatkan Kekuatan Dewa Nika Luffy

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riesca Rose Diduga Selingkuhan Sule, Simak Profilnya

Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:44 WIB

Kim Kardashian dan Pete Davidson Putuskan Berpisah

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:45 WIB
X