• Jumat, 12 Agustus 2022

One Piece 1054, Telah Terungkap Pulau Tujuan Luffy Beserta Kru Bajak Laut Topi Jerami Selanjutnya Setelah Wano

- Jumat, 1 Juli 2022 | 23:16 WIB
Ilustrasi One Piece 1054, Telah Terungkap Pulau Tujuan Luffy Beserta Kru Bajak Laut Topi Jerami Selanjutnya Setelah Wano (Tangkap Layar YouTube Paradox 94)
Ilustrasi One Piece 1054, Telah Terungkap Pulau Tujuan Luffy Beserta Kru Bajak Laut Topi Jerami Selanjutnya Setelah Wano (Tangkap Layar YouTube Paradox 94)

JurnalNews - Hingga menjelang One Piece 1054, begitu banyak prediksi dari para penggemar.

Saat ini One Piece 1054 sedang dalam hiatus, karena ini lah cukup banyak prediksi yang cukup hangat diperbincangkan oleh para penggemar.

Salah satu prediksi dalam One Piece 1054 mengatakan mengenai tujuan selanjutnya dari Luffy dan kru bajak laut topi jerami.

Baca Juga: One Piece 1054, Melebihi Admiral yang Lain, Luffy Harus Ekstra Waspada Dengan Kekuatan Ryokugyu

Berikut adalah pembahasan One Piece 1054 yang dilansir JurnalNews.id dari laman gamerant, mengenai ada beberapa prediksi tempat tujuan Luffy dan kru bajak laut topi jerami selanjutnya setelah Arc Wano.

1. Pulau Elbaf
Prediksi penggemar paling umum untuk tujuan berikutnya Luffy dan bajak laut topi jerami adalah pulau Elbaf, tanah air dari ras raksasa.

Pulau Elbaf pertama kali disebutkan sepanjang jalan kembali di busur Little Garden pada awal-awal One Piece, dimana Luffy dan kru bajak laut topi jerami berpapasan dengan prajurit raksasa Dorry dan Brogy.

Saat itu Usopp langsung mengagumi kekuatan dan keberanian raksasa, ini menginspirasi ambisi Usopp untuk suatu hari nanti pergi melihat pulau Elbaf.

Baca Juga: One Piece 1054, Ternyata Selama Ini Admiral Ryokugyu Makan, Tetapi Tidak Menggunakan Mulutnya

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Gamerant

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riesca Rose Diduga Selingkuhan Sule, Simak Profilnya

Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:44 WIB

Kim Kardashian dan Pete Davidson Putuskan Berpisah

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:45 WIB
X