• Jumat, 12 Agustus 2022

One Piece 1054, Teach Merekrut Mantan Shichibukai Menjadi Krunya, Ada Dua Calon Akan Menjadi Komandan ke 10

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:53 WIB
Ilustrasi One Piece 1054, Teach Merekrut Mantan Shichibukai Menjadi Krunya, Ada Dua Calon Akan Menjadi Komandan ke 10 (Tangkap Layar YouTube Tamago Park)
Ilustrasi One Piece 1054, Teach Merekrut Mantan Shichibukai Menjadi Krunya, Ada Dua Calon Akan Menjadi Komandan ke 10 (Tangkap Layar YouTube Tamago Park)

JurnalNews - Hingga menjelang One Piece 1054 sangat banyak kabar yang mengejutkan para penggemar.

Ada sebuah kabar yang sangat menarik menjelang One Piece 1054, kabar tersebut mengatakan jika Kurohige memiliki seorang kru baru, dan orang tersebut adalah mantan Shichibukai.

Ada sebuah teori yang sangat menarik dalam One Piece 1054, setelah menjadi Yonko diketahui ternyata Teach menjadikan Moria krunya. Kemudian Moria dijadikan Komandan ke 10.

Baca Juga: One Piece 1054, Telah Terungkap Pulau Tujuan Luffy Beserta Kru Bajak Laut Topi Jerami Selanjutnya Setelah Wano

Karena adanya hal ini, tentu saja kru dari Kurohige menjadi semakin kuat, pasalnya kekuatan Moria tidak bisa dianggap remeh.

Pasalnya Luffy juga sempat hampir kalah ketika melawan Moria, dan bayangan Luffy juga sempat diambil oleh Moria.

Mengutip informasi terbaru yang ada pada Road to Laugh Tale vol. 02, ada sebuah informasi yang cukup mengagetkan, dimana informasi ini berhubungan dengan bajak laut Kurohige.

Ada satu informasi menarik didalamnya, informasi itu adalah dimana anggota dari bajak laut Kurohige mencapai 11 orang dan ada 10 Komandan didalam bajak laut tersebut.

Baca Juga: One Piece 1054, Melebihi Admiral yang Lain, Luffy Harus Ekstra Waspada Dengan Kekuatan Ryokugyu

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: YouTube Tamagon Park

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riesca Rose Diduga Selingkuhan Sule, Simak Profilnya

Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:44 WIB

Kim Kardashian dan Pete Davidson Putuskan Berpisah

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:45 WIB
X