• Jumat, 12 Agustus 2022

Pengabdi Setan 2 Communion, Bukan Film Horor Biasa dan Penuh Misteri, Ada Teori Konspirasi?

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Misteri film Pengabdi Setan 2: Communion, bukan sekedar film horor biasa, adakah teori konspirasi tersembunyi?  (IG JokoAnwar)
Misteri film Pengabdi Setan 2: Communion, bukan sekedar film horor biasa, adakah teori konspirasi tersembunyi? (IG JokoAnwar)

JurnalNews - Film Pengabdi Setan 2 Communion dijadwalkan bakal tayang di bioskop mulai Kamis 4 Agustus 2022 besok.

Film Pengabdi Setan 2 Communion merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan (2017). Film horor Indonesia tahun 2022 ini masih yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar.

Sama dengan film sebelumnya, Pengabdi Setan 2 Communion juga masih dibintangi Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae hingga Ayu Laksmi.

Baca Juga: Tagar Brajamusti Pembunuh Trending di Twitter, Ini Pemicunya, Netizen: SDM Rendah

Baca Juga: Sejarah Suporter PSIM yang Viral dengan Tagar BrajamustiPembunuh, Apa Bedanya dengan The Maident?

Kengerian film Pengabdi Setan 2 Communion lebih mencekam di Film Pengabdi Setan (2017). Sekuel film ini bahkan mampu membuat jantung penonton berdegup lebih kencang.

Tidak hanya itu, saat film ini akan diluncurkan memunculkan teori konspirasi yang menjadi misteri dan banyak dibahas oleh netizen.

Film Pengabdi Setan awalnya merupakan film horor terlaris sepanjang masa sebelum akhirnya rekor dipecahkan oleh film KKN Di Desa Penari.

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini tidak hanya tayang di Indonesia dan negara tetangga, tapi juga di Spanyol, Columbia, sampai Norwegia.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Desk Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riesca Rose Diduga Selingkuhan Sule, Simak Profilnya

Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:44 WIB

Kim Kardashian dan Pete Davidson Putuskan Berpisah

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:45 WIB
X