• Minggu, 2 Oktober 2022

One Piece 1061, Fujitora dan Pasukan Revolusioner Beraliansi untuk Menggulingkan Tenryuubito

- Rabu, 21 September 2022 | 06:52 WIB
Ilustrasi One Piece 1061, Fujitora dan Pasukan Revolusioner Beraliansi untuk Menggulingkan Tenryuubito (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)
Ilustrasi One Piece 1061, Fujitora dan Pasukan Revolusioner Beraliansi untuk Menggulingkan Tenryuubito (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)

JurnalNews - Sampai menjelang One Piece 1061, sepertinya pada saat di Mary Geoise Fujitora sempat berbicara dengan Sabo, Fujitora pun mengatakan tentang rencana menggulingkan Tenryuubito kepada Sabo.

Mungkin pada awalnya Sabo tidak percaya, tapi setelah ada beberapa hal yang mereka bicarakan Sabo pun setuju dengan rencana Fujitora.

Hal ini pun menjadi alasan kenapa Sabo terpisah dari Komandan pasuka Revolusioner yang lain, itu karena Sabo sempat bertemu dengan Fujitora disuatu tempat yang tidak ada saksi.

Baca Juga: Khodam Sakti Paling Suka dengan Weton Ini, Apakah Ini Wetonmu?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 21 September 2022: Capricorn Dapat Memenuhi Tujuan, Aquarius dan Pisces?

Pada chapter sebelumnya Sabo diketahui sedang berada di Kerajaan Lulusia dan terkena serangan dahsyat dari Im Sama.

Selain itu ada hal menarik tentang Kuma, Kuma telah diprogram oleh Dr Vegapunk untuk melayani Tenryuubito.

Tapi saat Kuma sudah dibawa ke markas pasukan Revolusioner, dia mengatakan siap menjadi pelayan Dragon, padahal ingatan Kuma ini belum kembali, tapi dia mau menuruti perkataan Dragon.

Sepertinya Dr Vegapunk sengaja memprogram Kuma, selain menjadi pelayan Tenryuubito Kuma juga diprogram untuk menuruti perkataan pemimpin pasukan Revolusioner, yaitu Dragon.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: YouTube Torao Kun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X