• Minggu, 2 Oktober 2022

Spoiler One Piece 1061, Helmeppo Meminjam Seraphim pada Dr Vegapunk, Dia Akan Pergi ke Pulau Beehive

- Kamis, 22 September 2022 | 18:30 WIB
Ilustrasi Spoiler One Piece 1061, Helmeppo Meminjam Seraphim pada Dr Vegapunk, Dia Akan Pergi ke Pulau Beehive (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)
Ilustrasi Spoiler One Piece 1061, Helmeppo Meminjam Seraphim pada Dr Vegapunk, Dia Akan Pergi ke Pulau Beehive (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)

JurnalNews - Bocoran One Piece 1061 telah banyak bermunculan diberbagai forum, One Piece 1061 kali ini diberi judul "pulau masa depan".

Sampai menjelang One Piece 1061 diketahui bahwa Kurohige saat ini sedang dalam pengawasan Angkatan Laut.

Karena Kurohige selalu membuat masalah dengan Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia.

Baca Juga: Trailer Film Animasi 'Strange World' Terbaru Dirilis, Cek di Sini

Baca Juga: Hacker Bjorka Belum Ditangkap, Mahfud MD Sebut Data yang Disebar Hanya Tipu Daya

Beberapa diantaranya adalah dia menyusup ke Impel Down dan merekrut tahanan level 6 yang ada disana, dan merekrut Siryu yang merupakan mantan kepala sipir.

Kemudian saat perang Marineford Kurohige membuat keadaan menjadi semakin kacau, apalagi sekarang dia sudah memiliki kekuatan Gura Gura no Mi.

Jadi sangat wajar jika Kurohige dianggap sebagai ancaman besar, Garp ingin mengawasi pergerakan dari Kurohige dan orang yang tepat untuk tugas ini adalah Aokiji.

Berita tentang keluarnya Aokiji dari Angkatan Laut telah tersebar kesuluruh dunia, jadi Kurohige pasti tahu tentang hal ini.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: YouTube Torao Kun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X