• Minggu, 2 Oktober 2022

One Piece 1061, Thousand Sunny Tenggelam di Dasar Laut Akibat Serangan Ikan Hiu Raksasa

- Jumat, 23 September 2022 | 19:23 WIB
Ilustrasi One Piece 1061, Thousand Sunny Tenggelam di Dasar Laut Akibat Serangan Ikan Hiu Raksasa (Tangkap Layar YouTube Tamagon Park)
Ilustrasi One Piece 1061, Thousand Sunny Tenggelam di Dasar Laut Akibat Serangan Ikan Hiu Raksasa (Tangkap Layar YouTube Tamagon Park)

JurnalNews - Pada One Piece 1061 kali ini diberi judul "Pulau Masa Depan Egghead", judul ini akan langsung berhubungan dengan rute selanjutnya.

Seperti yang diketahui tujuan selanjutnya Bajak Laut Topi Jerami adalah Pulau Egghead yang merupakan markas dari Dr Vegapunk.

Dalam One Piece 1061 sampul cover yang ceritanya terhubung ke chapter sebelumnya masih mengisahkan perjalanan dari Germa 66.

Baca Juga: Biadab dan Tak Berprikemanusiaan, Oknum Anggota Dewan di Depok Injak Kepala Sopir Truk Gegara Senggol Portal

Baca Juga: Wow....Wanita Emas Diduga Korupsi Rp16 Miliar untuk Kepentingan Pribadi

Dalam halaman pertama One Piece 1061 masih melanjutkan perjalanan dari kru Bajak Laut Topi Jerami menuju rute perjalanan mereka berikutnya ke suatu pulau.

Kemudian terlihat ada Jewelry Bonney yang sudah terbebas dari pusaran air, kemudian langsung ditolong oleh Luffy dengan cara menarik kakinya dan membawanya ke kapal.

Sementara itu Jewelry Bonney masih berada dibawah, dia berteriak dan menangis, lalu Franky pun sepertinya mendengar bahwa Jewelry Bonney meneriaki sesuatu.

Sanji pun juga ikut berteriak, Sanji menyuruh yang lainnya melihat kebawah, beberapa kru pun berteriak melihat sesuatu yang aneh dibawah mereka.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: YouTube Tamagon Park

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X