• Minggu, 2 Oktober 2022

One Piece 1061, Jewelry Bonney Menjelaskan Tujuannya Datang ke Pulau Egghead, Kapal Miliknya Dihancurkan Robot

- Jumat, 23 September 2022 | 19:40 WIB
Ilustrasi One Piece 1061, Jewelry Bonney Menjelaskan Tujuannya Datang ke Pulau Egghead, Kapal Miliknya Dihancurkan Robot Ikan Hiu (Tangkap Layar YouTube Tamagon Park)
Ilustrasi One Piece 1061, Jewelry Bonney Menjelaskan Tujuannya Datang ke Pulau Egghead, Kapal Miliknya Dihancurkan Robot Ikan Hiu (Tangkap Layar YouTube Tamagon Park)

JurnalNews - Pada One Piece 1061 kali ini diberi judul "Pulau Masa Depan Egghead", judul ini akan langsung berhubungan dengan rute selanjutnya.

Dalam One Piece 1061 akan diperlihatkan sebuah gua di dekat pulau kecil yang dimana Luffy, Jewelry Bonney dan Jinbei yang berhasil selamat dari ikan hiu robot.

Kemudian Jewelry Bonney melakukan perbincangan dengan Luffy, kalian tidak tahu siapa aku, aku disebut sebagai salah datu generasi terburuk seperti kau, nama kita berdampingan, dan aku juga berada di Sabaody 2 tahun yang lalu, aku Jewelry Bonney, aku musuh ingat itu, tapi terima kasih telah menyelamatkanku.

Baca Juga: Biadab dan Tak Berprikemanusiaan, Oknum Anggota Dewan di Depok Injak Kepala Sopir Truk Gegara Senggol Portal

Baca Juga: Wow....Wanita Emas Diduga Korupsi Rp16 Miliar untuk Kepentingan Pribadi

Luffy pun menjawab, jangan khawatir itu Bogey, Luffy memanggil Jewelry Bonney dengan sebutan Bogey.

Jewelry Bonney pun sempat bertanya tentang poster buronan Luffy, dia mengatakan rambutmu memutih dan koran juga memuat kegaduhan yang kau perbuat.

Kemudian Luffy menjawabnya dengan santai, itulah penampilanku saat aku bebas.

Lalu Jinbei pun menanyakan sesuatu ke Jewelry Bonney apa yang terjadi dengan kapal dan krumu, Jewelry Bonney menjawabnya aku datang kesini sendiri, meskipun kapalku dimakan oleh monster logam itu, aku mulai lapar.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: YouTube Tamagon Park

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X