• Senin, 5 Desember 2022

Tak Disangka, Aktris Rachel Zegler Ternyata Pernah Alami Kanker Payudara

- Selasa, 27 September 2022 | 07:39 WIB
Rachel Zegler pernah idap kanker Payudara di usia 19 tahun (instagram@rachelzegler)
Rachel Zegler pernah idap kanker Payudara di usia 19 tahun (instagram@rachelzegler)

JurnalNews - Aktris Rachel Zegler ternyata penah mengalami kanker payudara. Salah satu penyakit yang paling semua ditakuti wanita itu, dialaminya di usia 19 tahun.

Pengakuan tersebut diungkap Rachel Zegler sendiri melalui Instagram Story-nya. Rachel Zegler berbagi secara detil tentang masa satu minggu paling traumatis dalam hidupnya.

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Rachel Zegler juga menampilkan foto bekas luka yang dialamnya akibat penyakit tersebut.

Baca Juga: Mobil Listrik dengan Pengisian Daya Tercepat Segera Meluncur, Berikut Ulasan G9

Dilansir Fox News, aktris berusia 21 tahun, yang dikenal karena perannya di "The West Side Story” itu berbagi cerita di Instagram-nya tentang prosedur biopsi yang dia lakukan pada usia 19 tahun.

“Dua tahun lalu saya menemukan benjolan di payudara saya dan menjalani apa yang tidak diragukan lagi merupakan minggu paling menakutkan dalam hidup saya," kata Zegler dalam unggahan tersebut.

“Tidak ada OB/GYN yang menerima pasien baru karena pandemi, tapi saya beruntung mendapat perawatan dari dokter anak saya yang meresepkan USG, yang mengarah pada prosedur biopsi rawat jalan. Syukurlah itu jinak,” tambahnya.

Lebih lanjut, Zegler juga mengatakan bahwa bekas luka yang dia miliki itu kini berfungsi sebagai pengingat untuk memeriksakan diri secara teratur demi kesehatan dan kesembuhannya. Zegler juga mengatakan bahwa dia mengalami fibroadenoma di payudara kirinya.

“Dan sekarang bekas luka berfungsi sebagai pengingat untuk memeriksa payudara saya secara teratur untuk setiap pertumbuhan yang tidak teratur fibroadenoma di payudara kiri saya adalah kejadian umum tetapi tetap sangat menakutkan untuk ditemukan,” ungkap Zegler.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 5 Teori Terbaik Tentang Abad Kekosongan

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:16 WIB

Naruto: Peran Obito dalam Pembantaian Klan Uchiha

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:57 WIB

Jujutsu Kaisen: 7 Penyihir Paling Kuat dan Berbahaya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:56 WIB
X