• Senin, 5 Desember 2022

One Piece 1062, Terungkap Hubungan Jewelry Bonney dengan Kuma dan Dendamnya pada Dr Vegapunk, Cek Jadwal Rilis

- Rabu, 28 September 2022 | 15:13 WIB
Ilustrasi One Piece 1062, Terungkap Hubungan Jewelry Bonney dengan Kuma dan Dendamnya pada Dr Vegapunk (Tangkap Layar YouTube Anime OP)
Ilustrasi One Piece 1062, Terungkap Hubungan Jewelry Bonney dengan Kuma dan Dendamnya pada Dr Vegapunk (Tangkap Layar YouTube Anime OP)

JurnalNews - Dalam One Piece 1062 diketahui kru Bajak Laut Topi Jerami sedang berada di Pulau Egghead dan mereka mulai menelusuri Pulau Egghead.

Pada chapter sebelumnya, kru Bajak Laut Topi Jerami terlihat terpisah setelah roboh ikan hiu raksasa menyerang mereka tak lama setelah memasuki zona iklim pulau. Luffy, Chopper, Jinbe, dan Jewelry Bonney sedang bersama saat ini.

Sementara itu, kru lainnya sudah bertemu dengan seorang perempuan yang mengaku sebagai Dr Vegapunk. One Piece 1062 pasti akan melanjutkan dari peristiwa pengenalan Dr Vegapunk.

Baca Juga: Tidak Semua Selebritis Hidup Glamor, 8 Artis Ini Tak Suka Beli Barang Branded

Baca Juga: Lesty Kejora Ternyata Juga Jadi Idolanya Ibunda Laudya Cynthia Bella, Sampai Nangis-nangis

Setelah Bajak Laut Topi Jerami mendekati Pulau Egghead, kru berpisah, dengan Luffy, Jinbe, Chopper, dan Jewelry Bonney, pergi ke satu arah dan kru lainnya pergi ke arah lain.

Sementara itu kru yang lain, kemungkinan dipimpin oleh Zoro pada saat ini, bertemu Dr Vegapunk, tim Luffy jauh dari mereka saat ini.

Kemungkinan besar mereka akan berkeliaran di sekitar Pulau Egghead Island dan memberi sedikit gambaran kepada para penggemar tentang seperti apa tempat itu.

Mengingat pulau ini dikatakan 500 tahun lebih maju dari belahan dunia lainnya, tentu akan menjadi pemandangan yang menarik untuk disaksikan oleh para penggemar.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Gamerant

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 5 Teori Terbaik Tentang Abad Kekosongan

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:16 WIB

Naruto: Peran Obito dalam Pembantaian Klan Uchiha

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:57 WIB

Jujutsu Kaisen: 7 Penyihir Paling Kuat dan Berbahaya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:56 WIB
X