• Senin, 5 Desember 2022

Diduga Bukan Kali Ini Saja Lakukan KDRT, Lesti Kejora Tak Akan Maafkan Rizky Billar Jika Selingkuh

- Jumat, 30 September 2022 | 15:52 WIB
Diduga Bukan Kali Ini Saja Lakukan KDRT, Lesti Kejora Tak Akan Maafkan Rizky Billar Jika Selingkuh. (tangkap layar Leslar Entertainment)
Diduga Bukan Kali Ini Saja Lakukan KDRT, Lesti Kejora Tak Akan Maafkan Rizky Billar Jika Selingkuh. (tangkap layar Leslar Entertainment)

JurnalNews - Rumah tangga Rizky Billar terancam bubar setelah istrinya Lesti Kejora melaporkan dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya itu ke Polisi pada Kamis, 29 September 2022.

Lesti Kejora bersama tim kuasa hukum melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan, bahwa ia mengalami kekerasan secara fisik dengan cara dibanting, dicekik dan diseret ke kamar mandi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 28 September 2022 sekira pukul 01.WIB di di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dituding Jadi Pemicu Prahara Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, Devina Kirana Buka Suara

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi Akhirnya Masuk Sel Tahanan

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Zulpan kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Setelah itu, korban yang merasa tidak terima dengan perbuatan suaminya itu meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Saat itu pula, Rizky Billar diduga emosi dengan mendorong Lesti Kejora. Dia juga dikabarkan membanting dan mencekik leher korban ke di kasur.

"Sehingga korban jatuh ke lantai, dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tuturnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Pikiran Rakyat, Desk Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 5 Teori Terbaik Tentang Abad Kekosongan

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:16 WIB

Naruto: Peran Obito dalam Pembantaian Klan Uchiha

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:57 WIB

Jujutsu Kaisen: 7 Penyihir Paling Kuat dan Berbahaya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:56 WIB
X