One Piece 1062, Ingin Punya Seraphim, Kurohige buat Garp Marah dengan Berani Menculik Coby, Cek Jadwal Rilis

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Ilustrasi One Piece 1062, Ingin Memiliki Seraphim, Kurohige Membuat Garp Marah dengan Berani Menculik Coby, Cek Jadwal Rilis Resmi (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)
Ilustrasi One Piece 1062, Ingin Memiliki Seraphim, Kurohige Membuat Garp Marah dengan Berani Menculik Coby, Cek Jadwal Rilis Resmi (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)

JurnalNews - Dalam One Piece 1062 mendatang para penggemar akan diperlihatkan berbagai hal menarik dan mengejutkan yang sedang terjadi di dunia baru.

Pada One Piece 1062 ada sebuah spekulasi yang menyebutkan tujuan sebenarnya Kurohige menculik Coby adalah karena Kurohige ingin menukarkan Coby dengan Doflamingo.

Namun, baru-baru ini ada sebuah spekulasi lain mengenai tujuan sebenarnya Kurohige menculik Coby, Kurohige tidak akan menukarkan Coby dengan Doflamingo.

Baca Juga: Gempa Bumi di Tapanuli Utara Akibatkan Satu korban Jiwa dan Sejumlah Orang Terluka

Baca Juga: BMKG Deteksi 53 Kali Gempa Susulan Terjadi di Tapanuli Utara

Sebagai karakter yang memiliki rencana matang dalam setiap pergerakannya, Kurohige tentu saja memiliki tujuan khusus untuk menculik Coby.

Ada sebuah spekulasi yang mengatakan jika tujuan sebenarnya Kurohige menculik Coby adalah untuk menukarkan Coby dengan Pacifista model terbaru, yaitu Seraphim.

Melihat kembali saat Kurohige menginvasi pulau Amazon Lily, Kurohige tampaknya telah meramalkan bahwa Coby akan memimpin marinir Angkatan Laut untuk menyerang pulau Amazon Lily.

Namun sayangnya, buah iblis Boa Hancock lolos dari genggaman Kurohige setelah Rayleigh secara tiba-tiba muncul dan menyelamatkan Boa Hancock.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: hitlava

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Naruto: 6 Karakter yang Kematiannya Tidak Masuk Akal

Selasa, 29 November 2022 | 20:38 WIB
X