• Senin, 5 Desember 2022

One Piece 1062, Terungkap Nasib Sabo Setelah Terkena Serang Im Sama di Kerajaan Lulusia, Apakah Dia Tewas?

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 14:37 WIB
Ilustrasi One Piece 1062, Terungkap Nasib Sabo Setelah Terkena Serang Im Sama di Kerajaan Lulusia, Apakah Dia Tewas? (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)
Ilustrasi One Piece 1062, Terungkap Nasib Sabo Setelah Terkena Serang Im Sama di Kerajaan Lulusia, Apakah Dia Tewas? (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)

JurnalNews - Pada One Piece 1062 yang akan datang sangat banyak spekulasi-spekulasi yang beredar dikalangan para penggemar.

Dalam One Piece 1062 mendatang juga akan banyak memperlihatkan kejutan-kejutan menarik, salah satunya adalah mengenai kondisi Sabo saat ini.

Sabo, bersama dengan tiga Komandan Tentara Revolusioner di Karasu, Lindbergh, dan Morley, menyerang Mary Geoise. Di sana, mereka menyatakan perang terhadap Pemerintah Dunia dan juga membebaskan Bartholomew Kuma.

Baca Juga: Setelah KDRT Foto-Foto Lesti Kejora Terbaring Lemas di Rumah Sakit Beredar di Media Sosial

Baca Juga: Gempa Bumi di Tapanuli Utara Akibatkan Satu korban Jiwa dan Sejumlah Orang Terluka

Untuk melakukan ini, Sabo dan para Komandan lainnya berperang melawan dua Admiral Angkatan Laut, yaitu Fujitora dan Ryokugyu.

Bersama-sama, mereka berhasil keluar sebagai pemenang dalam bentrokan tersebut dan berhasil merebut Kuma dari Mary Geoise. Pada saat yang sama, Sabo mendapatkan ketenaran besar karena ia dijebak atas pembunuhan Raja Cobra dari Kerajaan Arabasta.

Di One Piece 1060, penggemar akhirnya melihat Sabo berkomunikasi dengan komandan Tentara Revolusioner dan pemimpinnya, Monkey D Dragon.

Sabo mengungkapkan bahwa dia bukan orang di balik pembunuhan Raja Cobra. Seperti yang diketahui bahwa Sabo tidak akan ada hubungannya dengan itu, bagaimanapun Sabo pasti dijebak untuk pembunuhan Raja Cobra.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Gamerant

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 5 Teori Terbaik Tentang Abad Kekosongan

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:16 WIB

Naruto: Peran Obito dalam Pembantaian Klan Uchiha

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:57 WIB

Jujutsu Kaisen: 7 Penyihir Paling Kuat dan Berbahaya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:56 WIB
X