• Senin, 5 Desember 2022

One Piece 1062, Terungkap Kekuatan dari Senjata Kuno Uranus yang Digunakan Im Sama, Simak Juga Jadwal Rilis

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:07 WIB
Ilustrasi One Piece 1062, Terungkap Kekuatan dari Senjata Kuno Uranus yang Digunakan Im Sama (Tangkap Layar YouTube Hikikomori Sannn)
Ilustrasi One Piece 1062, Terungkap Kekuatan dari Senjata Kuno Uranus yang Digunakan Im Sama (Tangkap Layar YouTube Hikikomori Sannn)

JurnalNews - Dalam One Piece 1062 mendatang juga akan banyak memperlihatkan kejutan-kejutan menarik, salah satunya adalah mengenai senjata kuno Uranus.

Karena semua Senjata Kuno digunakan oleh orang-orang Kerajaan Kuno, orang akan berasumsi bahwa itu adalah sekutu kerajaan yang saat ini memegang senjata ini, mirip dengan bagaimana Negara Wano memegang Pluton dan Pulau Manusia Ikan memegang Poseidon.

Keduanya, dalam beberapa hal, terkait dengan Joy Boy, yang merupakan salah satu tokoh utama dalam perang melawan 20 Raja. Namun, Uranus juga mungkin berada dalam jangkauan Pemerintah Dunia.

Baca Juga: One Piece 1062, Kejadian di Sabaody Akan Terulang, Admiral Kizaru Menuju Pulau Egghead untuk Memburu Luffy

Baca Juga: One Piece 1062, Luffy Tertangkap di Pulau Egghead dan Masuk Dalam Penjara, Mugiwara Bertemu lagi dengan Smoker

Bahkan, kemungkinan besar, mengingat bahwa jika Luffy dan sekutunya memiliki ketiga senjata, perang akan sangat berat sebelah.

Pada saat yang sama, Pemerintah Dunia akan membutuhkan daya tembak yang sama untuk memerangi orang-orang seperti Pluton dan Poseidon.

Dengan demikian, Uranus sangat mungkin dimiliki oleh pemerintah itu sendiri. Di One Piece 1060, penggemar mungkin sudah melihat sekilas Senjata Kuno ini.

Jika Uranus berada dalam kepemilikan Pemerintah Dunia, orang yang kemungkinan besar mengendalikannya tidak lain adalah Im Sama, Raja Dunia.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Gamerant

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 5 Teori Terbaik Tentang Abad Kekosongan

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:16 WIB

Naruto: Peran Obito dalam Pembantaian Klan Uchiha

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:57 WIB

Jujutsu Kaisen: 7 Penyihir Paling Kuat dan Berbahaya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:56 WIB
X